Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Heboh Netizen Ngaku Pergoki Okin dan Salim Nauderer Ribut di Bali

Shelly Lisdya,
23 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Heboh Netizen Ngaku Pergoki Okin dan Salim Nauderer Ribut di Bali
Image: Niko Al Hakim (Instagram @okintph)

Jakarta – Niko Al Hakim dikabarkan ribut dengan kekasih Rachel Vennya. Salim Nauderer saat berada di Bali. Kabar tersebut diungkapkan dari postingan seorang netizen yang diunggah ke akun Instagram @playitsafebaby.  

Dalam unggahan tersebut, tampak seorang netizen yang membuat pernyataan jika dirinya melihat langsung mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim atau yang dikenal dengan Okin itu. 

"Semalam ngeliat depan mata, Salim ribut sama Okin. Keduanya sama-sama cakep, sih. Pas ribut dan mau toyor-toyoran, Salim dengan gentle-nya ngerangkul tangan Rachel terus pulang," tulis story netizen tersebut yangt dikutip Urbanasia, Selasa (28/9/2021). 

Kendati demikan, orang tersebut tidak mengetahui penyebab pasti kenapa Okin dan Salim ribut. Bahkan, keduanya ribut di depan mama dan teman-teman Rachel Vennya.

"Rachelvennya, Salim, Mamiwa, Mamanya Rachel, Vanessa, Galih, dll lagi party tapi di luar ruangan Rachel tuh ada Okin," lanjutnya.

Banyak netizen yang mempertanyakan kenapa kedua pria yang singgah di hati Rachel itu ribut. Padahal, Okin diketahui belum lama ini masih berada di Jakarta sedangkan kejadian tersebut terjadi belum lama ini dan Okin sudah berada di Bali.

Netizen berspekulasi jika bapak dua anak itu gagal move on ke mantan istrinya

Namun sebagian netizen ada yang menjelaskan mengapa pengunggah tidak bisa merekam aksi ribut Okin dan Salim. Hal ini dikarenakan beberapa tempat hiburan di Bali mewajibkan handphone untuk dititipkan demi menjaga privasi pengunjung.

Meskipun tidak ada bukti foto maupun video, banyak netizen lain yang juga melihat keributan Okin dan Salim yang diduga terjadi di La Favela Bali.

"Perasaan ngeliat story Okin kemarin masih di Jakarta tiba-tiba udah di bali aja. Dan kok bisa kebetulan mereka berada di tempat yang sama. Apakah Okin gagal move on?" kata netizen.

“Malam sebelum mereka naik yacht gaksii?? Memang mereka semalem dulu sihh di bali baru besoknya naik yacht,” tanya netizen kebingungan.

“Ini kapan deh? Soalnya liat storynya buna lg di yacht, sedangkan kejadian di club malam (di darat)?” lanjut warganet.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait