Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Roundup 3 Agustus: Instagram Okin Hilang hingga Teror Wafer Silet

Urbanasia,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup 3 Agustus: Instagram Okin Hilang hingga Teror Wafer Silet
Image: Niko Al Hakim ((Instagram/okintph)

Jakarta - Sejumlah informasi terangkum pada Selasa (3/8/2021) nih, Urbanreaders! Kabar di antaranya Akun Instagram Niko Al-Hakim alias Okin kini tidak bisa diakses usai video dirinya sedang berciuman dengan Zara viral di media sosial.

Lalu, ada informasi mengenai sejumlah anak di Kecamatan Patrang, Jember, mendapatkan wafer dari seorang pria tak dikenal. Sayangnya, wafer tersebut ternyata berisikan benda tajam seperti patahan silet, potongan paku, dan staples.

Nah, biar nggak penasaran, langsung saja berikut roundup top 5 news Urbanasia di hari ini.

1. Setelah Zara, Akun Instagram Okin Juga Menghilang

1627800904-Niko-Al-Hakim-alias-Okin.jpgSumber: Niko Al Hakim atau Okin. (Instagram @okintph)

Mantan suami Rachel Vennya, Niko Al-Hakim alias Okin tampaknya menyusul Adhisty Zara untuk menutup akun Instagramnya, Selasa (3/8/2021). Akun Instagram Okin kini tidak bisa diakses usai video dirinya sedang berciuman dengan Zara viral di media sosial.

Berdasarkan pantauan Urbanasia, hingga Senin (2/8/2021) malam akun Instagram Okin masih bisa diakses. Kemudian pagi hari ini akun Instagram itu masih bisa ditemukan namun terlihat kosong. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya Okin jadi perbincangan hangat netizen usai video mesranya dengan mantan personel JKT-48 itu viral di media sosial. Sejak saat itu tak terlihat aktivitas di akun Instagram tersebut.

2. Surjadi Soedirdja, Mantan Gubernur DKI Jakarta Meninggal Dunia

1627978178-Surjadi-Soedirdja.jpgSumber: Gubernur DKI Jakarta periode 1992-1997 Surjadi Soedirdja. (Humas Pemprov DKI Jakarta)

DKI Jakarta kembali kehilangan sosok pemimpin. Hari ini (3/8/2021) mantan Gubernur DKI Jakarta, Surjadi Soedirdja, dikabarkan meninggal dunia karena sakit.

Gubernur DKI Jakarta periode 1992-1997 itu tutup usia karena sakit pada pukul 10.35 WIB di RS Mayapada Jakarta Pusat. Namun disebutkan almarhum bukan meninggal dunia karena COVID-19. 

Surjadi yang meninggal pada usia 82 tahun meninggalkan seorang istri, dua anak, dan tiga cucunya. 

3. Tak Jaga Jarak, Warga Membludak Serbu Vaksinasi di GOR Pemprov Sumut

1627996689-vaksinasi-di-medan.jpgSumber: Suasana Serbaguna Pancing membludak diserbu ratusan warga yang akan divaksin. (Instagram @fakta.medan)

Suasana vaksinasi di Gedung Olahraga (GOR) Serbaguna Pemprov Sumut, Jalan Williem Iskandar/Pancing, Medan Estate, Deli Serdang, Sumatera Utara pada Selasa (3/8/2021) membludak dihadiri ratusan orang.

Bahkan, saat momen ini panitia tampak kelimpungan menghadapi para kerumunan warga. Dalam video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @fakta.medan ini, terlihat warga tidak mematuhi protokol kesehatan (prokes) seperti menjaga jarak dan mengenakan masker.

"Peserta vaksinasi C0VID-19 di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut Jalan Willem Iskandar/Pancing, Kecamatan Percut membludak," tulis caption @fakta.medan.

Tampak pula warga memaksa agar gerbang di gedung tersebut dibuka lantaran jadwal vaksinasi yang diundur. 

4. Pesawat Kepresidenan Dicat Ulang Merah Putih, Berikut Faktanya!

1627998684-Pesawat-Kepresidenan.jpgSumber: Pesawat Kepresidenan/Instagram@adhimas_aviation

 Pesawat Kepresidenan Republik Indonesia (RI) dicat ulang. Warnanya kini berubah dari biru muda menjadi merah putih.

Tampilan baru pesawat kepresidenan itu pertama kali diunggah akun Instagram @adhimas_aviation yang kemudian disebarluaskan oleh netizen.

Dalam foto yang diunggah @adhimas_aviation, bodi pesawat kepresidenan tampak didominasi warna merah dan putih. Tulisan 'Republik Indonesia' terpampang di bagian depan dan gambar bendera sangsaka merah putih ada di bagian ekor.

5. Duh, Sejumlah Anak di Jember Dapat Wafer Berisi Potongan Silet

1627975649-wafer-silet-jember.jpgSumber: Wafer berisikan serpihan benda tajam yang dibagikan orang tak dikenal di Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember. (ANTARA/HO-Polsek Patrang)

Sejumlah anak di Kecamatan Patrang, Jember, mendapatkan wafer dari seorang pria tak dikenal. Sayangnya, wafer tersebut ternyata berisikan benda tajam seperti patahan silet, potongan paku, dan staples.

Peristiwa itu diketahui dari laporan warga yang tinggal di Jalan Cumpedak bernama M. Yasin, yang merupakan ayah dari dua anak yang diberikan wafer berisi benda tajam itu. 

Saat memakan wafer tersebut, anak M. Yasin memuntahkan kembali wafernya karena merasa makanan yang dimakannya keras. Dan setelah diperiksa, ditemukanlah potongan benda tajam di dalamnya. Setelah itu, M. Yasin langsung melaporkan kejadian ini ke polisi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait