beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

HPRT Targetkan Jadi Solusi Bisnis Printing untuk Korporasi dan UMKM

Putri Rahma,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
HPRT Targetkan Jadi Solusi Bisnis Printing untuk Korporasi dan UMKM
Image: Konferensi Pers HPRT pada Selasa (16/8/2022). (Putri Rahma/Urbanasia)

Jakarta – HPRT merupakan supplier solusi printing dan Automatic Identification and Data Capture (AIDC) secara resmi mengumumkan kehadiran bisnisnya di Indonesia pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Perusahaan HPRT ini menargetkan untuk menjadi solusi dalam bisnis printing dan AIDC berkualitas tinggi dalam harga yang lebih terjangkau untuk korporasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Indonesia.

HPRT sendiri merupakan sub bagian dari PRT yang didirikan sejak tahun 2004 dan merupakan pabrik yang memproduksi printer dan AIDC. PRT juga merupakan Original Manufacturer Equipment (OEM) dari brand ternama di dunia dan telah memproduksi lebih dari 20 juta Thermal Printer pada setiap tahunnya serta menjadi produsen terbesar nomor 1 dunia secara berturut-turut sejak 2018 hingga sekarang.

Menyusul adanya pertumbuhan ekonomi serta kehadiran UMKM dan dukungan dari populasi yang besar khususnya dari  Gen Z dan Milenial yang menurut Badan Pusat Statistik (BPS) mencapai hingga 53,8%., menjadi prospek positif dalam dunia bisnis khususnya bisnis printing dan AIDC.

“Indonesia adalah pasar yang sangat besar dengan ribuan perusahaan skala enterprise, puluhan ribu UMKM dan lebih dari setengah populasi kaum mudanya dari kalangan Gen Z dan Milenial sangat potensial bagi HPRT. Oleh karena itu, kami berkomitmen menghadirkan solusi printing dan AIDC yang berkualitas tinggi dengan harga yang lebih kompetitif, sehingga bisa menjangkau lebih banyak perusahaan skala enterprise dan UMKM Indonesia. Produk-produk kami saat ini sudah tersedia di Indonesia dan bisa didapatkan melalui distributor dan reseller, serta di toko-toko spesialis AIDC dan IT di seluruh Indonesia maupun secara online di berbagai marketplace,” kata Country Director HPRT Yusuf Suparto.

Adapun sejumlah produk unggulan HPRT antara lain Thermal Label Printer HT100, Barcode Scanner N139BT, dan Mobile Data Terminal.

“Mengusung teknologi dari Asi Timur, TTi juga berkomitmen menghadirkan gebrakan pasar yang baru dengan  produk-produk kualitas unggulan dan harga yang lebih kompetitif, dengan melibatkan talenta-talenta profesional, berpengalaman, dan jaringan yang luas di seluruh Indonesia, TTi akan mensupport bisnis HPRT di Indonesia secara Maksimal,” ucap Director PT Teknologi Timur International Daniel Tirto Utomo.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait