Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Huawei P50 Pocket Siap Tantang Galaxy Z Flip3

Shinta Galih,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Huawei P50 Pocket Siap Tantang Galaxy Z Flip3
Image: Huawei P50 Pocket. (GSM Arena)

Jakarta - Samsung tidak boleh puas setelah sukses membesut ponsel lipat. Setelah Oppo Find N yang menyaingi Galaxy Z Fold3, kini Huawei P50 Pocket siap menantang Galaxy Z Flip3.

Huawei P50 Pocket mengadopsi desain lipatan clamshell. Jelang peluncuran pada 23 Desember mendatang, ponsel tersebut  mulai dipamerkan.

Huawei menggandeng majalah fesyen kenamanaan, Harper Bazaar di Cina untuk memajang P50 Pocket. Foto-foto penampakan ponsel tersebut ternyata sudah menyebar di media sosial Weibo.

Huawei P50 Pocket tampil begitu mewah saat berada di genggaman artis dan penyanyi Guan Xiaotong. Ada bundaran ganda di bagian depannya mengingatkan kita pada modul kamera P50.

Namun Huawei memodifikasi, bulatan pertama untuk menampung tiga kamera. Sementara bulatan satunya adalah layar Selain itu ada layar kecil yang bertugas menampilkan notifikasi dan digunakan untuk berfoto selfie.

Tidak ada informasi mengenai layar maupun prosesornya. Tapi menurut rumor yang beredar ponsel tersebut punya spek yang mumpuni.

Huawei mungkin baru akan mengumbar semua itu saat acara peluncuran nanti dan yang tak kalah penting adalah harganya. Kira-kira setara dengan Galaxy Z Flip3 tidak ya?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait