Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Iko Uwais Bakal Perankan Penjahat di 'The Expendables 4'

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Iko Uwais Bakal Perankan Penjahat di 'The Expendables 4'
Image: Iko Uwais. (Instagram @iko.uwais)

Jakarta - Aktor Iko Uwais bakal membintangi film 'The Expendables 4'. Ia mendapatkan peran sebagai penjahat dan akan beradu akting dengan Jason Statham, Sylvester Stallone, Dolph Lundgren, dan Randy Couture di film tersebut.

Dilansir dari Deadline, detail cerita film yang juga akan dibintangi oleh Megan Fox, Curtis “50 Cent” Jackson, Jacob Scipio dan Andy Garcia itu masih dirahasiakan. Namun, alur cerita film 'The Expendables 4' ini sendiri akan fokus pada sekelompok tentara bayaran veteran.

Pada film besutan Scott Waugh ini, Iko dikabarkan akan memerankan tokoh mantan perwira militer yang menjadi pedagang senjata dan memiliki pasukan pribadi.

Film yang kabarnya mulai diproduksi pada bulan Oktober ini akan diproduseri oleh Jason Statham bersama Kevin King Templeton, Les Weldon dari Millennium, Yariv Lerner, Jeffrey Greenstein, dan Jonathan Yunger. Sementara naskahnya ditulis oleh Spencer Cohen yang akan direvisi oleh Max Adams and John Joseph Connolly.

Nama Iko Uwais sendiri mulai dikenal di kancah internasional sejak memerankan Yuda dalam 'The Raid' di 2011 dan juga sekuelnya di tahun 2014. Iko juga sempat membintangi dan menjadi produser eksekutif untuk serial Netflix 'The Wu Assassins' (2019).

Sementara pada tahun ini, ia membintangi film 'Snake Eyes' dari Paramount dan juga akan tampil sebagai Kai Jin dalam serial terbaru 'Wu Assassins' yang berjudul 'Fists Full of Vengeance'.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait