Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Jadwal dan Link Streaming Persebaya Vs Bali United di Liga 1 Hari Ini

Nivita Saldyni,
12 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jadwal dan Link Streaming Persebaya Vs Bali United di Liga 1 Hari Ini
Image: Persebaya saat melawan Bali United di laga pekan ke-20 Liga 1 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada 29 September 2019. (Antara)

Denpasar - Persebaya bakal bertemu dengan Bali United di laga tunda pekan ke-17 BRI Liga 1 musim 2021/2022, Rabu (5/1/2022) malam WIB. Duel keduanya bakal digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Pertandingan Persebaya vs Bali United malam ini pun diprediksi akan berlangsung panas. Pasalnya kedua tim hanya selisih satu peringkat dalam papan atas klasemen Liga 1.

Bali United kini menempati peringkat lima klasemen Liga 1 dengan koleksi 29 poin dari 16 pertandingan. Sementara Persebaya berada satu tingkat di atasnya dengan koleksi 30 poin dari 16 pertandingan. 

Namun dalam permainan malam ini, kedua tim sama-sama belum bisa menurunkan pemain yang bergabung di Piala AFF 2020. Para pemain masing-masing yang bergabung dengan timnas Garuda itu saat ini masih harus menjalani karantina di Jakarta.

Akibatnya, Bajol Ijo mengalami krisis pemain dengan kehilangan empat pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Mereka adalah Ernando Ari Sutaryadi, Rizky Ridho, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.

Gara-gara hal ini, pelatih Bajol Ijo Aji Santoso menilai PSSI inkonsisten. Pasalnya Aji mengaku bahwa federaso menjanjikan Bajol Ijo bisa menggunakan pemain-pemain yang membela timnas ketika bertanding di laga tunda. Namun kini malah sebaliknya.

"Seharusnya pertandingan besok ditunda karena pemain nasional kami belum bisa bergabung. Padahal, dulu PSSI menjanjikan bisa dipakai," kata Aji, Selasa (4/1/2022).

"Kami rugi di waktu dan masalah recovery. Persaingan makin ketat dan kami butuh pemain nasional kami. Kalau klub lain di posisi kami ini pastinya juga keberatan," lanjutnya.

Kondisi yang sama juga dialami Serdadu Tridatu. Mereka kehilangan total tiga pemainnya, yaitu Yabes Roni, Nadeo Argawinata, dan I Kadek Agung.

Bahkan pelatih mereka, Stefano Cugurra juga dipastikan tak bisa mendampingi karena masih berada di Brasil sejak Desember 2021 untuk mengikuti kepelatihan A Pro. Posisi Teco pun bakal digantikan oleh asistennya, Yogie Nugraha.

Pertandingan seru dari kompetisi Liga 1 sendiri akan digelar pada 5-10 Januari 2022. Hal ini menyelesaikan sisa laga pekan ke-17 dan bakal dilanjutkan ke pekan 18.

Nah untuk laga tunda pekan ke-17 Liga 1 sendiri, selain Persebaya vs Bali United ada juga Arema FC vs Tira Persikabo yang akan bertanding hari ini. Pertandingan Arema FC vs Tira Persikabo bakal dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada pukul 18.15 WIB.

Ingin menyaksikan pertandingan antara Persebaya vs Bali United dan Arema FC vs Tira Persikabo hari ini? Berikut jadwal lengkap dan link live streaming pertandingan Liga 1, Rabu (5/1/2022):

1. Arema FC Vs Tira Persikabo (18.15 WIB)
Link Live Streaming

2. Persebaya Vs Bali United (20.45 WIB)
Link Live Streaming

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait