beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Japanese Dessert, Menu Buka Puasa Buat Si Pencinta Manis

Anisa Kurniasih,
26 April 2022 13.39.25 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Japanese Dessert, Menu Buka Puasa Buat Si Pencinta Manis
Image: Japanese Dessert Double Choux Chocolate dan Japanese Roll Cake Chocolate (Deli&Co.)

Jakarta - ‘Berbukalah dengan yang manis-manis’, istilah tersebut sudah tak asing lagi untuk kita saat menjalani ibadah puasa Ramadhan. Ya, menghilangkan lapar dan dahaga dengan hidangan manis nampaknya sudah menjadi tradisi bagi sejumlah orang khususnya di Indonesia. 

Takjil seperti kolak, jajan pasar, bubur kampiun dan makanan manis lainnya pun selalu menjadi incaran. Maka tak heran jika menu-menu tersebut mudah kita jumpai. FYI, menyantap makanan manis saat buka puasa rupanya memiliki sejumlah manfaat loh, Urbanreaders!

Anjuran berbuka puasa dengan makanan dan minuman manis penting dilakukan. Hal tersebut karena manfaat menyantap makanan dan minuman manis salah satunya dapat mengembalikan kadar gula yang turun selama puasa. Gula sendiri akan menghasilkan insulin yang ujungnya adalah untuk memberikan energi. 

Selain itu, makanan atau minuman yang manis mudah diolah tubuh dengan cepat, Guys. Jadi, energi dan stamina tubuh yang hilang dapat segera kembali dari makanan manis yang kita santap.

1650954527-Japanese-Dessert.jpegSumber: Japanese Dessert Double Choux Matcha (Deli&Co.)

Nah, setelah memasuki minggu terakhir puasa, mungkin kalian merasa bosan dengan menu yang itu-itu aja. Jadi, nggak ada salahnya kalau mencicipi makanan manis yang lebih beragam dan kekinian salah satunya Japanese Dessert.

Japanese Dessert adalah jenis makanan penutup atau hidangan dari negeri sakura. Namun, kini makanan penutup khas Jepang yang terkenal dengan teksturnya yang lembut itu ini tidak hanya terkenal di Jepang, tetapi juga populer di dunia, termasuk Indonesia.

Di Jakarta sendiri, kamu nggak perlu susah-susah loh untuk menjumpai Japanese Dessert karena Deli&Co. menawarkan produk spesialnya yang hadir di beberapa supermarket dan E-commerce kesayanganmu. Pada Ramadan kali ini, Deli&Co. mengenalkan sajian Japanese Dessert dalam bentuk paket yang sangat cocok untuk berbuka puasa, Guys.

1650954515-Japanese-Dessert.-.jpegSumber: Japanese Roll Cake Vanilla (Deli&Co.)

Ada Double Choux Chocolate, Double Choux Matcha dan Double Choux Vanilla, serta Japanese Roll Cake Chocolate dan Japanese Roll Cake Vanilla yang bisa menemanimu berbuka. Paket ini juga dilengkapi dengan promo paket bundling Ecommerce yang tersedia di Tokopedia dan Shopee Deli&Co.

Double Choux sendiri adalah kue sous khas Jepang dengan rasa cream yang berlimpah namun tetap terasa light. Selain itu kulitnya yang soft dalam keadaan beku akan memberikan sensasi seperti makan ice cream. Serupa dengan Double Choux, Roll Cake dengan tekstur lembut dan airy juga kaya akan cream dan light, Sponge Cake lembut dan airy.

Eits, selain bisa buat bukber bareng teman-teman, paket spesial ini juga cocok loh untuk dijadikan hampers Lebaran. Menarik bukan? Untuk info selengkapnya, kamu bisa follow dan kepoin beragam keseruan dan promonya di  Instagram @deliandco.id.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait