Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URoto

Jokowi Naiki Motor Custom saat Tinjau Fasilitas MotoGP Mandalika

Anisa Kurniasih,
7 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jokowi Naiki Motor Custom saat Tinjau Fasilitas MotoGP Mandalika
Image: Presiden Jokowi saat menjajal jalur bypass dari Bandara Lombok menuju KEK Mandalika, NTB, Kamis (13/01/2022). (Setkab)

Jakarta - Presiden RI Joko Widodo kembali menyambangi Lombok, NTB, Kamis (13/1/2022).  Dalam kunjungannya kali ini, ia terlihat mengendarai sepeda motor saat meninjau Sirkuit Mandalika.

Dari bandara, Jokowi mengendarai sepeda motor custom berwarna hijau metalik menuju ke Sirkuit melalui Jalan Bypass Mandalika Lombok untuk melakukan simulasi kedatangan penonton ajang MotoGP yang akan digelar 18-20 Maret mendatang.

 Sambil mengendarai motor bergaya Chopper Bober rakitan tim Proyek Manager Katros Garage itu, Jokowi memeriksa beberapa titik di bundaran Mandalika termasuk tanaman kembang kertas yang belum tumbuh subur.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga tampil beda dengan memakai jaket edisi terbatas dengan tema G20 Indonesia.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi)

“Bersiap menjajal Jalan Bypass BIL-Mandalika dengan sepeda motor custom hijau ini, seusai meninjau fasilitas bandara di Lombok, pagi ini. Oh ya, jaket yang saya kenakan ini buatan dalam negeri, dengan tema G20 Indonesia,” tulis Jokowi di Instagram, Kamis (13/1/2022).

Jokowi nampak ditemani sejumlah menteri saat melakukan peninjauan di bandara. Mulai dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, dan Komandan Lapangan MotoGP Mandalika 2022 Hadi Tjahjanto.

Mantan wali kota Solo itu kemudian melanjutkan perjalanan dengan motornya menuju Desa Gerupuk, Kuta Lombok Tengah, untuk meninjau sejumlah homestay atau penginapan yang berjumlah 350 unit.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait