menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Juventus ke Inter Milan: Selamat Jadi Juara, Tunggu Musim Depan

Rezki Maulana,
6 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Juventus ke Inter Milan: Selamat Jadi Juara, Tunggu Musim Depan
Image: Juventus memberi selamat atas Scudetto Inter Milan (@juventus/Twitter)

Turin - Juventus berbesar hati menerima kekalahan dan memberi selamat atas keberhasilan Inter Milan meraih Scudetto. Bianconeri berjanji akan membalasnya musim depan.

Juventus kehilangan mahkota juara Serie A yang sudah sembilan musim beruntun diraihnya. Ini setelah Inter memastikan diri jadi juara Liga Italia per Minggu (2/5/2021) malam WIB  kemarin.

Hasil imbang Atalanta kontra Sassuolo dengan skor 1-1 melapangkan jalan Inter menuju tangga juara. Sementara itu, Juventus kini malah susah payah harus berjuang finis empat besar musim ini.

Difavoritkan jadi juara lagi di awal musim, Juventus rupanya keteteran mengejar Inter terutama di paruh kedua musim ini. Inter sejak November lalu tampil gemilang dengan meraih 22 kemenangan, empat seri, dan hanya sekali kalah.

Rentetan hasil apik itu termasuk mengalahkan Juventus 2-0 di GIuseppe Meazza. Sejak pergantian tahun, Inter malah lebih gila karena cuma dua kali kehilangan angka.

Inter sukses menyudahi 11 tahun puasa gelar Serie A sekaligus menghentikan dominasi Juventus sejak 2012. Ironisnya Antonio Conte yang menyetop Juventus adalah pelatih yang mengawalinya.

"Selamat Inter sudah memenangkan gelar Serie A 2020/2021," tulis pernyataan Juve.

Meski kecewa, Juventus mengakui kehebatan Inter musim ini. Maka dari itu Presiden Juventus Andrea Agnelli memastikan kalau timnya akan bangkit dan melawan Inter lagi musim depan.

"Bagus Steven! Senang untuk Anda dan bangga menjadi lawan setia Anda di lapangan dan teman di luar lapangan. Kami akan kembali," tulis Agnelli di akun Twitter pribadinya seraya menyebut wakil presiden Inter Steven Zhang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait