Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kaesang Pangarep Diam-diam Jadi Komisaris Rans Entertainment?

Deandra Salsabila,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kaesang Pangarep Diam-diam Jadi Komisaris Rans Entertainment?
Image: Potret Kaesang Pangarep (Instagram/@kaesangp)

Jakarta - Usai menjadi pimpinan klub sepakbola Persis Solo, nama Kaesang Pangarep diam-diam disebut memiliki jabatan baru sebagai komisaris perusahaan RANS Entertainment.

Seperti diketahui, RANS adalah perusahaan yang bergerak di bidang media dan hiburan milik pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal tersebut diketahui melalui poster undangan acara kerjasama yang beredar antara RANS Entertainment dan Emtek Group. Dalam undangan tersebut, terdapat nama Kaesang yang tercantum sebagai Komisaris RANS yang akan menjadi salah satu narasumber di acara tersebut.

Tak sendirian, tercantum juga nama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Sutanto Hartono selaku Managing Director Emtek, serta Co-Founder RANS Dony Oskaria. Acara tersebut akan diadakan pada Jumat, 29 Oktober 2021 mendatang.

"Dua grup yang bergerak di bidang media dan hiburan ini menggunakan kemitraannya sekaligus akan bekerja sama menayangkan sejumlah program pilihan melalui platform milik RANS dan Emtek," tulis undangan tersebut.

Emtek Group sendiri merupakan perusahaan yang menaungi SCTV atau PT Surya Citra Televisi, PT Surya Citra Media Tbk (SCM), PT Indosiar Visual Mandiri (Indosiar), PT Omni Intivision, layanan streaming online Vidio, dan beberapa media online lainnya.

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari Kaesang sendiri dan juga Raffi maupun Nagita terkait jabatan baru putra bungsu Jokowi itu.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LAMBE TU RANS CFC (@lambe_turans)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait