Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Netflix Umumkan Jadwal Tayang 'Alice in Borderland' Season 2, Kapan?

Griska Laras,
25 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Netflix Umumkan Jadwal Tayang 'Alice in Borderland' Season 2, Kapan?
Image: Alice in Borderland/Netflix

Jakarta - Netflix telah mengumumkan jadwal tayang 'Alice in Borderland' season 2. Menurut Netflix Festival Japan 2021, 'Alice in Borderland' season dua direncanakan tayang pada Desember 2022, tapi masih belum jelas untuk tanggal resminya.

Menurut laporan Netflix, proses syuting season kedua 'Alice in Borderland' dimulai sejak Juli dan diperkirakan masih akan berlangsung hingga Desember 2021. Tim produksi juga memerlukan waktu cukup lama untuk menambahkan efek visual di beberapa adegan.

'Alice in Borderland' pertama kali tayang pada Desember 2020 dan berhasil masuk dalam top 10 series teratas di 40 negara. Series thriller ini kembali popular setelah kemunculan 'Squid Game'. Hal itu karena banyak penonton yang mencari tontonan bertema serupa untuk menggantikan series garapan Hwang Dong Hyuk.

"Kami senang ada banyak anggota yang menonton 'Squid Game' juga  mulai menonton Alice in Borderland untuk pertama kalinya. Layanan kami mengambil koneksi ini dan mulai merekomendasikan Alice kepada lebih banyak anggota yang belum pernah melihat seriesnya" kata Director of APAC Interconnection Netflix, Michael Smith, seperti dilansir Variety.

"Kini 'Alice in Borderland' kembali masuk ke top 10 series di lebih 50 negara, sembilan bulan setelah penayangan perdana," tambah Smith.

'Alice in Borderland' diadaptasi dari serial manga karya Haro Aso yang diterbitkan Shonen Sunday Jepang. Series ini mengisahkan Ryohei Arisu (Kento Yamazaki) yang pesimis, pengangguran, dan terobsesi pada video game ke dunia surreal Tokyo yang menakutkan. Di sana, dia dan teman-temannya dipaksa untuk berjuang bertahan hidup melewati sejumlah tantangan permainan.

'Alice in Borderland' season 2 mengisahkan perjuangan Arisu dan Usagi (Aya) di melewati babak kedua dari permainan mematikan.

Season kedua berakhir dengan kabar buruk bagi Arisu, Usagi dan para pemain lain yang masih hidup. Master game, Mira mengatakan bahwa mereka harus melewati babak kedua dari permainan mematikan.

Di babak game pertama, Arisu mengalami trauma besar setelah kehilangan dua teman terdekatnya, Chota dan Karube.

Rangkaian ketakutan dan rasa kehilangan yang dialami Arisu ini kemungkinan membuatnya trauma dan kurang percaya diri di game kedua.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait