Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Minta Maaf ke Kakek Suhud, Baim Wong: Saya Mau Ketemu

Deandra Salsabila,
11 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Minta Maaf ke Kakek Suhud, Baim Wong: Saya Mau Ketemu
Image: Baim Wong. (Instagram @baimwong)

Jakarta - Akhir-akhir ini, jagat media sosial dipenuhi dengan perkara Baim Wong yang menegur sosok kakek yang mengikutinya. Baim pun akhirnya mengucapkan permintaan maaf melalui akun Instagram @baimwong.

Dalam pernyataan permintaan maafnya, Baim mengaitkan kejadian tersebut dengan lahirnya putra keduanya, yaitu Kenzo Eldrago. Menurutnya, kelahiran Eldrago merupakan momen bagi Baim untuk belajar.

“Lahirnya Eldrago adalah moment saya untuk belajar.. Ketika Allah kasih teguran untuk saya.. berarti Allah masih sayang sama saya.. Ga ada perasaan yg lebih senang daripada sekarang.. Ga henti2nya saya Bersyukur untuk bilang Alhamdulilah.. karena kejadian ini..,” tulis Baim dalam caption Instagram, Rabu (13/10/2021).

Setelah itu, Baim turut melontarkan permintaan maaf bagi Kakek Suhud. Baim mengatakan jika ia seharusnya lebih bersabar kepada kakek yang sudah berumur tua tersebut.

“Maap untuk kesalahan saya.. Untuk Kakek Suhut .. Maap ya .. saya salah.. Seharusnya saya bisa lebih sopan.. Banyak belajar saya.. Kalau memang diijinkan.. Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung.. Sekali lg maap Pak..,” lanjut Baim.

Dalam unggahan yang menunjukkan potret Baim yang sedang mencium Eldrago di pangkuan Paula Verhoeven, Baim juga mengungkapkan jika ia yakin Eldrago akan menjadi sosok yang kuat. Baim juga mengaku sangat bersyukur akan adanya kejadian tersebut.

“Untuk Kenzo Eldrago .. Moment ini ada ketika km lahir.. Papah yakin, nantinya km Akan jadi anak yg kuat .. Jangan bilang karena km lahir ,papah jd begini.dan bilang ini kesialan. Kebalikannya sayang.. Papah Bersyukur adanya kejadian ini.. Ga salah papah namain km Eldrago.. Km yg ngajarin Papah untuk bisa lebih menghargai kehidupan..,” ujar Baim.

Di akhir tulisan, Baim turut mengucapkan kata cinta kepada anaknya. Selain itu, ia juga menegaskan kembali permintaan maafnya.

“Maap ya semuanya..,” tutup Baim.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait