menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kehlani dan 25 Musisi Indonesia Ikut Ramaikan 'Mola Chill Festival'

Griska Laras,
11 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kehlani dan 25 Musisi Indonesia Ikut Ramaikan 'Mola Chill Festival'
Image: Kehlani Ikut Ramaikan 'Mola Chill Festival'/[email protected]

Jakarta - Kehlani akan menyapa penggemarnya di Indonesia dalam waktu dekat. Penyanyi Amerika ini bakal bergabung dengan 25 musisi Tanah Air di 'Mola Chill Festival', Jumat (30/4/2021).

'Mola Chill Festival' akan menampilkan aksi panggung sederet musisi yang sedang digandrungi di Indonesia, seperti Ardhito Pramono, Reality Club, Coldiac, Danilla, Mikha Angelo, Diskoria, Tuan Tigabelas, Barasuara, Fiersa Besari, Scaller, Hursa, Under The Big Bright Yellow Sun dan masih banyak lagi.

Grup musik pop indie Reality Club akan membuka festival ini. Kemudian acara dilanjutkan dengan penampilan Coldiac.

Para penggemar musik pop pasti juga akan menantikan penampilan dari Ardhito Pramono, Agatha Pricilla dan Rayhan Noor, dan Band Hursa.  

Parade musisi populer Indonesia ini akan ditutup dengan penampilan puncak Kehlani yang akan dibawakan secara live dari Los Angeles. Penyanyi RnB ini akan membawakan lagu-lagu hitsnya selama satu jam.

1619693906-Kehlani-Mola.jpegSumber: Mola

Kehlani memulai debutnya sebagai penyanyi setelah mengunggah lagu-lagunya di SoundCloud. Dua album campurannya, Cloud 19 (2014) dan You Should Be Here (2015) menempatkannya di deretan musisi RnB Amerika Serikat.

Kedua album tersebut juga membawanya masuk dalam nominasi  Grammy Awards 2016 pada kategori Best Urban Contemporary Album.  Tiga tahun kemudian, Kehlani merilis 'While We Wait' yang membuatnya diakui sebagai penyanyi dan penulis lagu berbakat.

Kehlani juga sempat meluncurkan album barunya di tengah pandemi berjudul 'It Was Good Until It Wasn’t'. Album tersebut menduduki peringkat kedua di US Billboard 200. Saat ini Kehlani sedang merampungkan album ketiganya bertajuk 'Bluewater Road'.

'Mola Chill Festival' akan dipandu oleh Nadila Ernesta, Intan Aletrino, Eno ‘NTRL’, Aurelie Moeremans, Bruno Major. Festival musik online ini bisa disaksikan di Mola TV selama 11 jam nonstop, mulai pukul 11.00 - 22.00 WIB.

Buat Urbanreaders yang penasaran sama line up lengkapnya, bisa langsung kepoin akun Instagram Mola di @mola.living. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait