Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Kencingi Penonton saat Manggung, Rocker Sophia Urista Minta Maaf

Gagas Yoga Pratomo,
19 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kencingi Penonton saat Manggung, Rocker Sophia Urista Minta Maaf
Image: Sophia Urista. (Instagram @sophiaurista)

Jakarta - Vokalis Band Brass Against Sophia Urista, sempat menjadi sorotan setelah aksinya yang tiba-tiba mengencingi penonton di sebuah acara. Insiden tersebut terjadi saat Brass Against tampil di acara Welcome to Rockville yang digelar pada minggu lalu. 

Pada acara tersebut, Sophia mengatakan ingin buang air kecil kepada penonton. Kemudian tak lama Sophia memanggil seorang penonton pria untuk naik ke atas panggung. 

Setelah itu, tiba-tiba ia mengencingi penonton tersebut sambil menyanyikan lagu.

Usai kejadian tersebut, melalui akun Twitter resmi Band Brass Against, mereka memberikan klarifikasi soal perbuatan yang dilakukan Sophia.

“Kami bersenang-senang tadi malam di Welcome to Rockville. Sophia terbawa suasana. Itu bukan sesuatu yang kita harapkan, dan itu bukan sesuatu yang akan Anda lihat lagi di pertunjukan kami. Terima kasih telah membawanya tadi malam, Daytona,” isi pernyataan Brass Against.

Sang Rocker, Sophia juga turut melakukan klarifikasi melalui akun Twitternya perihal aksi yang dilakukannya.

"Hai semuanya. Saya ingin berbicara tentang penampilan saya di festival metal Rockville di Daytona," kata Sophia dalam keterangannya, Selasa (16/11/2021).

“Saya selalu mendorong batas dalam bermusik dan di atas panggung. Malam itu, saya mendorong batas terlalu jauh. Saya mencintai keluarga saya, band, dan para penggemar lebih dari apa pun dan saya tahu bahwa beberapa terluka atau tersinggung dengan apa yang saya lakukan. Saya meminta maaf kepada mereka dan ingin mereka tahu bahwa saya tidak bermaksud menyakiti mereka,” lanjutnya.

Kejadian tersebut kini sedang dalam penyelidikan kepolisian Daytona setelah ada beberapa komplain yang dilaporkan salah seorang penonton wanita yang sebelumnya mengirimkan pesan melalui Facebook.

Meski tak masuk dalam kategori pelanggaran hukum serius, perbuatan tersebut dapat dikenakan sanksi satu tahun penjara atau denda 1000 USD atau sekitar Rp 14,2 juta.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait