Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Ketemu Interisti saat Kunjungan Kerja, Erick Thohir Janji Kasih Jersey

Griska Laras,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ketemu Interisti saat Kunjungan Kerja, Erick Thohir Janji Kasih Jersey
Image: Menteri BUMN, Erick Thohir. (ANTARA)

Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, membagikan kejadian menarik kala melakukan kunjungan kerja di Kebumen, Jawa Tengah.

Melalui akun Instagram pribadinya, Erick Thohir memposting video ketika bertemu pemuda yang memakai jersey terbaru Inter Milan. Saat itu dirinya sedang memantau para petani yang bekerja di sawah.

"Ketemu Interisti di kunjungan kerja kemarin di Kebumen. Makin semangat jadinya," tulis Erick Thohir di akun Instagram-nya, Rabu (26/5/2021).

Karena penasaran, dia bertanya soal Jersey tersebut. Pemuda itu mengaku bahwa dirinya merupakan Intersiti (sebutan untuk fans Inter Milan).

Erick lalu bertanya soal nama pemain Inter Milan. Pemuda itu lantas menyebutkan beberapa nama, seperti Lautaro Martinez, Achraf Hakimi, hingga Samir Handanovic.

Mendengar jawaban tersebut, Erick berjanji akan memberikan jersey yang sudah ditandatangani pemain Inter Milan kepada pemuda tersebut.

"Ini baju terbaru lho, nanti dikirimin ya, minta alamatnya. Pakai tanda tangan pemainnya," kata Erick dalam video yang ditonton lebih dari 464 ribu kali.

Seperti diketahui, Erick Thohir pernah menjadi pemilik saham mayoritas Inter Milan pada 2013. Dia juga sempat menjabat sebagai presiden klub menggantikan Massimo Moratti.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait