Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kim Seon Ho Buka Suara dan Minta Maaf ke Mantan Pacar

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kim Seon Ho Buka Suara dan Minta Maaf ke Mantan Pacar
Image: Aktor Kim Seon Ho. (Instagram @seonho__kim)

Jakarta - Aktor Kim Seon Ho hari ini (20/10/2021) akhirnya buka suara terkait rumor yang menyebut ia menyuruh mantan pacarnya untuk melakukan aborsi.

Hari ini ia merilis permintaan maaf terkait tindakannya di masa lalu terhadap mantan pacarnya. Berikut isi permintaan maaf dari bintang 'Hometown Cha-Cha-Cha' seperti dilansir Soompi, Rabu (20/10/2021).

Ini Kim Seon Ho. Saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan yang terlambat. Saya mengalami ketakutan yang pertama kali saya rasakan setelah artikel yang menyebutkan nama saya dirilis beberapa waktu lalu, dan itulah mengapa saya menulis ini sekarang.

Saya bertemu dengannya dengan emosi yang baik. Dalam proses itu, saya menyakitinya karena kecerobohan dan tindakan sembrono saya.

Saya ingin bertemu dan meminta maaf kepadanya secara langsung, tetapi saya tidak dapat menyampaikan permintaan maaf dengan benar sekarang dan menunggu saat itu tiba. Untuk saat ini, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya melalui pernyataan ini.

Saya minta maaf karena juga mengecewakan semua orang yang mempercayai dan mendukung saya sampai akhir. Itu semua berkat mereka yang mendukung saya sehingga saya bisa menjadi aktor Kim Seon Ho, tapi saya lupa itu. Saya minta maaf karena menyebabkan masalah pada lawan main dan semua staf terkait yang bekerja dengan saya karena kekurangan saya. Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang terluka.

Saya sadar bahwa pernyataan bertele-tele ini tidak akan sepenuhnya mencapai hati kalian, tetapi saya masih berusaha untuk menyampaikan pikiran tulus saya. Saya sangat minta maaf.

Secara terpisah, agensi aktor 35 tahun itu juga merilis pernyataan terkait masalah aktornya.

Halo. Ini adalah Salt Entertainment. Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang dengan masalah pribadi aktor Kim Seon Ho. Kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang kecewa dan bermasalah dengan masalah ini. Sekali lagi, kami mohon maaf karena telah membuat Anda khawatir dengan masalah yang tidak menyenangkan.

Untuk diketahui, pada 18 Oktober 2021, muncul seorang gadis berinisial A yang curhat di situs Pann kalau dirinya dipaksa melakukan aborsi oleh aktor berinisial K. 

Aktor K yang menghamilinya awalnya berjanji akan menikahinya. Namun belakangan sang aktor memaksa dirinya untuk aborsi. Aktor K mengatakan dirinya tidak punya uang untuk membayar denda 900 juta won kepada agensi jika dia menikah dan punya anak di luar kontrak.

Nama Kim Seon Ho terseret karena sang gadis menyebut bahwa aktor K minta putus melalui telepon setelah drama yang dibintanginya populer. Dari cerita tersebut, banyak yang menduga kalau yang dimaksud adalah Kim Seon Ho, karena ia tengah menikmati popularitasnya saat ini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait