beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URguide

Kisah Santet, Berujung Koma 3 Bulan Gara-gara Tolak Cinta

Anisa Kurniasih,
hampir 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kisah Santet, Berujung Koma 3 Bulan Gara-gara Tolak Cinta
Image: Ilustrasi boneka santet (Ki Geni Seketi for Urbanasia)

Jakarta - Istilah cinta ditolak, dukun bertindak seakan menjadi kalimat yang menakutkan bagi sebagian orang. Namun rupanya, hal itu masih terjadi dan terbukti dilakukan untuk menaklukan seseorang bahkan membalas dendam.

Seperti tragedi yang terjadi di Kota D. Seorang gadis berusia 18 tahun bernama M harus menjadi korban sebuah 'serangan gaib' yang membuatnya harus tertidur alias koma selama tiga bulan.

Cerita ini adalah sebuah kisah nyata berdasarkan kesaksian langsung dari Praktisi Supranatural Ki Geni Seketi. Dalam kejadian itu, ia harus menyaksikan gadis tersebut hanya terbaring tak berdaya dan tak sadarkan diri di sebuah rumah sakit.

Kisah ini berawal dari kerabat M yang meminta Ki Geni  ikut menjenguk M untuk melihat perkembangan kesehatan M yang sudah di bulan ketiga masih saja belum sadarkan diri. 

M yang awalnya kejang-kejang dan pingsan terpaksa di rawat di rumah sakit daerahnya akhirnya harus dipindahkan ke rumah sakit besar karena kondisinya yang melemah. 

Namun, hingga berbulan - bulan dokter masih belum mengetahui apa penyakit yang diderita M. Hal ini seakan mengundang keanehan bagi Ki Geni karena tidak mungkin seseorang dirawat tanpa menderita sakit apapun.

"Dokter bilang tidak ada sakit apa-apa semua kondisi organ baik namun tetap perlu dirawat intensif karena dibutuhkan alat-alat untuk membantu pernafasan dia (M)," cerita Ki Geni ke Urbanasia, Kamis (24/9/2020).

Ia pun seakan kembali dalam memori dua tahun lalu saat dirinya berada di ruangan rumah sakit dengan melihat kondisi korban yang hanya bernafas dan memejamkan mata. Ki Geni bercerita, keluarga sempat putus asa dan pasrah karena sebelumnya mereka juga telah memanggil 'orang pintar' untuk membantu menerawang apa yang sebenarnya terjadi pada M.

Namun semua sia-sia karena semua tak kunjung ada perubahan. 

Baca Juga: 8 Tanda Kamu Kena Pelet Asmara atau Mantra Cinta

1586433371-Foto-Boneka-Santet.jpegSumber: Boneka Santet (Dok. Urbanasia)

Setelah menjenguk di rumah sakit, keluarga dan kerabat termasuk Ki Geni memutuskan berkunjung ke rumah si korban M untuk mencari tahu lebih dalam keanehan tersebut.

Kecurigaan terkait hal magis akhirnya menguat setelah orang rumah disambut dengan serangan 'gaib' yang menghantam atap pada waktu tengah malam. Hantaman itu pun menimbulkan suara cukup kencang dan mengagetkan semua orang di tempat itu.

Tak lama kemudian, Ki Geni memutuskan untuk berkeliling kawasan rumah mencari petunjuk. Ia dikagetkan dengan penampakan seorang perempuan yang meminta pertolongan. Sosok itu diduga adalah sukma dari M yang ingin kembali ke raganya.

"Di sudut halaman rumah, saya melihat sosok sukma korban yang terjebak dan terikat, dia kesakitan dan meminta tolong. Dia minta untuk balik ke raganya karena lelah," ucap Ki Geni.

Dengan kekuatan supranatural yang dimiliki, Ki Geni pun menelusuri pentunjuk tepat di titik ia melihat sosok tadi. Akhirnya, ditemukannya sebuah benda yang diduga sengaja ditanam di tempat itu dan terdapat benda aneh yang berkaitan dengan kejadian tersebut.

Akhirnya, atas permintaan keluarga, Ki Geni memutuskan untuk ritual agar ada jalan keluar menyelamatkan M dan terbangun dari kondisinya saat itu.

Terjadilah negosiasi dengan makhluk-makhluk gaib yang ternyata menjadi penyebab serangan demi serangan datang. Ki Geni bahkan diperlihatkan sosok laki-laki muda yang terus menghantui pikirannya.

Ia pun menceritakan apa yang dialami kepada keluarga dan menunjukan ciri-ciri sosok laki-laki tersebut untuk mencari tahu siapa sosok itu dan mengapa wajahnya masuk dalam bayang-bayang Ki Geni.

"Saya langsung memberitahu ciri-ciri pria yang hadir dalam ritual itu, dan rupanya keluarga mengenali sosok tersebut. Mereka akhirnya bercerita," tutur Ki Geni.

Keluarga menyampaikan bahwa sosok  pria tersebut adalah mantan dari M yang sempat ditolak niat baiknya saat akan melamar. Bukan tanpa alasan, rupanya keluarga M punya faktor lain yang membuat mereka menolak lamaran itu.

Si pria yang akhirnya geram pun akhirnya tanpa rasa berdosa meminta bantuan ilmu hitam untuk membuat mantan pacarnya tersiksa dalam kondisi seperti yang dialami saat ini.

"Dia nekad pakai santet karena sakit hati dan ingin balas dendam, dia buat si korban ini jadi tak berdaya," cerita Ki Geni.

Akhirnya, dengan negosiasi yang cukup panjang selama ritual, Ki geni pun berusaha membebaskan sukma si gadis tersebut dan melakukan pembersihan di sekitar lokasi agar terhindar dari serangan-serangan jahat di kemudian hari.

Tak lama kemudian, Ki Geni dan keluarga langsung kembali ke rumah sakit untuk mengecek langsung kondisi M. Berkat keajaiban Tuhan, M yang tiga bulan hanya terbaring tak sadar di rumah sakit mulai memberikan respon lewat gerakan jari tangan, kaki dan membuka mata perlahan.

Di hari keempat, M sudah mulai bisa bicara sedikit demi sedikit dan mulai bisa berinteraksi dengan keluarganya.

 Nah, banyak orang percaya jika santet adalah ilmu dikirim oleh orang yang ingin hidup korbannya menjadi tidak tenang dengan berbagai cara. Santet juga biasanya dilakukan oleh orang yang mempunyai dendam karena sakit hati dan ingin memenangkan suatu persaingan.

Dari kisah di atas bisa kita simpulkan bahwa cinta bisa membuat orang menjadi buta benar adanya. Segala cara pun terkadang mereka halalkan agar melihat orang lain yang membuat sakit hatinya menjadi tersiksa dan sengsara.

Wah, Urbanreaders hati-hati ya, jangan sampe ngalamin kayak gini!

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait