Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kisahkan Ketegaran, Ashira Zamita Rilis ‘Bukan Salah Cinta’

Anisa Kurniasih,
30 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kisahkan Ketegaran, Ashira Zamita Rilis ‘Bukan Salah Cinta’
Image: Ashira Zamita Rilis ‘Bukan Salah Cinta’ (Istimewa)

Jakarta - Penyanyi dan aktris Ashira Zamita kembali mengeluarkan karya musik terbarunya ‘Bukan Salah Cinta’ dengan balutan musik pop balad bersama label rekaman Unity Music di bulan September ini.

Lagu yang diciptakan dan diproduseri Pika Iskandar ini mengangkat tema cinta dari sudut pandang seorang wanita yang tetap berusaha tegar meski pernah mengalami kisah cinta yang menyedihkan.

Sebagai penyanyi yang telah memiliki tujuh single, Ashira merasa single terbarunya ini begitu istimewa. Pasalnya, ia dapat bekerjasama dengan songwriter dan produser Pika Iskandar yang telah melahirkan banyak lagu hits dalam industri musik Indonesia.

"Sebelum rilis bareng Unity Music, dari dulu sudah mengikuti karya-karya dari Kak Pika Iskandar, dan akhirnya setelah kita ketemu ngobrol-ngobrol, akhirnya ada lagu yang bagus banget dari segi lirik,musik dan ceritanya, dan ini ga cuma enak, tapi ada pesan yang bisa sampaikan dalam lagu Bukan Cinta Biasa ini karena semua orang pasti pernah mengalami kisah seperti di lagu ini termasuk aku juga," ujar Ashira dalam rilis resminya, Jumat (24/9/2021).

Untuk menggambarkan story dari lagu ‘Bukan Salah Cinta’ penggarapan music video dipegang Bryn Lim dan Pika Iskandar. Dalam klip ini, Ashira memerankan langsung sosok wanita yang tengah berusaha melupakan traumatis kisah cinta masa lalunya.

Di tengah kondisinya seperti ini ada seorang pria yang tulus mendekatinya namun di saat semuanya mulai dekat ada hal penting yang ternyata belum diketahui wanita yang tengah dekat dengannya.

"Saat shooting klip ini memang dalam kondisi PPKM, jadi kita semaksimal mungkin menggarapnya, dengan prokes yang ketat dan tim kecil,dengan mengambil story dari lagu nya, sendiri menggambarkan sosok wanita yang traumatis soal cinta, ada sosok pria yang mendekatinya dan saat mulai dekat, ada suatu hal yang tidak ketahui wanita ini, nah biar tahu apa kejutannya langsung intip Video klipnya di channel YouTube Unity Music," terang Bryn Lim.

Ashira berharap untuk single terbarunya bersama Unity Music ini dapat diterima dengan baik oleh para pecinta musik di tanah air terutama yang tengah mengalami trauma dan toxic relationship baik seorang wanita atau cowok terutama wanita untuk tidak terlalu menyalahkan diri sendiri atau merasa sendiri karena pasti ada orang yang terdekat yang dapat membantu.

“Aku tau banget betapa beratnya keluar dari trauma dan toxic relationship. Banyak juga orang sekitarku yang jadi menyalahkan dirinya sendiri, dan langsung nutup hati, padahal sebenernya kita nggak boleh terlalu keras ke diri sendiri dan org lain. Take your time to heal, and when it’s time, open your heart to let the right person come inside," harap Ashira.

Lagu 'Bukan Salah Cinta' sudah bisa di request di radio dan tersedia di platform digital pada Jumat 10 September 2021, untuk music video tayang di channel YouTube Unity Music.

Nah, buat yang penasaran, berikut lirik lengkap Ashira Zamita ‘Bukan Salah Cinta’ 

BUKAN SALAH CINTA

Sempatku berjanji tak akan pernah lagi
Mencintai karna terus ku disakiti

Ku coba menutup mata dantelinga
Berupaya mengobati rasa trauma
Namun bila cinta datang menyapa

Ku mudah meluluh
Walau ku bersumpah
Tak lagi mencinta

Wanita seperti ku mudah menyerah
Aku tak bersayap bukan malaikat

Kulemah soal cinta
Apalagi jika kau masih disini

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait