Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kisahkan Putus Cinta, Glory Satya Rilis 'Hate That We Depart'

Indi Lusiani,
17 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kisahkan Putus Cinta, Glory Satya Rilis 'Hate That We Depart'
Image: Glory Satya rilis single ketiga Hate That We Depart (istimewa)

Jakarta - Glory Satya, artis jebolan ajang pencarian bakat ini resmi merilis single ketiganya bertajuk 'Hate That We Depart'. Ia kembali mengeluarkan karya apiknya setelah dua bulan lalu merilis single kedua berjudul 'Rasa Hari Ini'.

Lagu 'Hate That We Depart' bercerita tentang suatu hubungan yang kandas. "Sebuah kisah putus cinta, dimana salah satu pihak berusaha untuk terlihat lebih kuat padahal dua-duanya sama-sama tersakiti” ujar Glory dalam keterangan pers yang diterima Urbanasia, Rabu (6/10/2021).

Lagu ini ternyata ditulis sendiri oleh dara 18 tahun ini. Ia mengaku mengambilnya dari pengalaman pribadi dan mendapatkan inspirasi dengan mencurahkan isi hatinya ke sebuah buku. Sampai akhirnya lahirlah karya ketiganya 'Hate That We Depart'.

“Aku ingin menyuarakan atau mencurahkan isi hatiku, yang ada saat itu hanya ada aku dan buku ku, lalu akhirnya semuanya aku curahkan di buku dan jadi deh lagunya,” cerita Glory.

Namun, Glory mengaku adanya kesulitan yang dihadapi dalam single ketiganya ini. Ia dan tim produksinya sulit menyesuaikan pembagian waktu dikarenakan pandemi COVID-19.

“Karena pandemi dan masih menyesuaikan diri dengan pembagian waktu yang baru jadi sulit untuk bertemu tim," ujar Glory.

Tak hanya itu, di dalam video klip 'Hate That We Depart' Glory juga membeberkan konsep musik video dalam lagunya itu, menurutnya konsep tersebut tidak kalah seru dan sesuai dengan makna lagu ketiga yang dikeluarkan.

“Konsepnya dimana ada adegan berdua menggambarkan usaha ingin terlihat lebih kuat,namun di lain sisi, menunjukkan sisi yang tersakiti” tutur Glory.

Sebelumnya pada agustus 2021 lalu, Glory Satya merilis single keduanya berjudul “Rasa Hari Ini”, lewat lagu ini, ia ingin menyampaikan pesan agar orang lebih berani mengekspresikan rasa.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait