Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Korban Jiwa Festival ‘Astroworld’ Bertambah Jadi 9 Orang

Gagas Yoga Pratomo,
23 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Korban Jiwa Festival ‘Astroworld’ Bertambah Jadi 9 Orang
Image: Travis Scott/Instagaram@trvisxx

Jakarta - Satu orang lagi meninggal akibat insiden konser maut yang terjadi di Houston, Jumat (5/11/2021) lalu. Sebelumnya, korban meninggal dari kejadian tersebut berjumlah 8 orang, kemudian korban bertambah menjadi 9 orang. 

Melansir dari Hollywood Reporter, Minggu (14/11/2021), seorang mahasiswi bernama Bharti Shahani, berusia 22 tahun yang sempat terluka parah setelah menonton konser Travis Scott dinyatakan meninggal dunia.

Kabar duka itu dikonfirmasi kuasa hukum keluarga, James Lassiter pada Kamis (11/11/2021) waktu AS. 

“Bharti Shahani, yang akan lulus dari Texas A&M University pada musim semi, meninggal Rabu malam,” kata pengacara James Lassiter dalam konferensi pers.

Pihak keluarga pun turut buka suara mengenai meninggalnya Bharti Shahani.

"Untuk pertama kali dalam hidupnya, dia hanya ingin bersenang-senang dan hal itu diambil darinya," kata Namrata Shahani, sang kakak, seperti dikutip dari Hollywood Reporter. 

Namrata bersama Bharti Shahani menyaksikan Festival Astroworld bersama sepupu mereka. Namrata menyatakan masih ingat kata-kata sang adik di tengah kericuhan konser Travis Scott tersebut.

"Apakah kamu baik-baik saja?" kata Namrata mengenang kata-kata terakhir Bharti.

Meninggalnya Bharti membuat jumlah korban jiwa konser maut tersebut bertambah menjadi 9 orang, yang sebelumnya 8 orang dengan rentang usia 14-27 tahun. 

Di sisi lain, anak laki-laki berusia 9 tahun juga menjadi korban dari konser tersebut. Ia mengalami luka parah dan masih dalam kondisi koma. 

Seperti diketahui, festival yang bertajuk ‘Astroworld’ itu sempat ricuh sesaat setelah Travis Scott tampil di atas panggung. 

Penonton yang berjumlah 50 ribu orang saling mendorong untuk mendekat ke arah panggung. Namun sayangnya, meskipun keadaan konser telah ricuh dan memakan korban jiwa, Travis Scott masih melanjutkan konsernya.

Sampai saat ini, Travis telah menerima kurang lebih 90 tuntutan dari para korban yang terdampak dari festival ‘Astroworld’. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait