Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

LABORE Tawarkan Solusi untuk Pemilik Kulit Sensitif di Iklim Tropis

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
LABORE Tawarkan Solusi untuk Pemilik Kulit Sensitif di Iklim Tropis
Image: Freepik

Jakarta - Pemilik kulit sensitif tentu harus lebih selektif memilih produk skincare yang akan digunakan karena kondisi kulitnya yang mudah iritasi.

Menjawab masalah tersebut, PT Paragon Technology and Innovation meluncurkan brand terbaru bernama LABORÉ. 

Mengusung tagline “The 1st Sensitive Skin Expert Designed and Tested for Tropical Skin”, LABORÉ memang bertujuan menghadirkan produk skincare bagi pemilik kulit sensitif yang tinggal di negara beriklim tropis seperti Indonesia.

Untuk menciptakan skincare dengan bahan yang aman bagi pemilik kulit sensitif, brand tersebut berkolaborasi dengan skincare expert. 

Dr. dr. Windy Keumala, spesialis kulit dari Universitas Indonesia, menjelaskan bahwa dalam kulit ada mikrobia yang berperan sebagai pelindung.

“Kulit merupakan rumah bagi berbagai macam mikrobiota seperti bakteri, virus, jamur dan parasit yang berperan sebagai pertahanan pertama kulit untuk melawan berbagai faktor eksternal misalnya sinar UV, polusi, dan mikroorganisme patogen serta radikal bebas. Ketika keseimbangan microbiome kulit terganggu, kulit menjadi lebih sensitif dan dapat menyebabkan iritasi pada kesehatan kulit seperti timbulnya jerawat, dermatitis atopik, dermatitis perioral, psoriasis, penuaan dini, dan lain sebagainya. Mempertahankan microbiome kulit yang seimbang menjadi kunci penting dalam merawat kulit, terutama untuk mereka yang memiliki kulit sensitif,” kata Windy dalam rilis yang diterima Urbanasia, Selasa (2/11/2021).

Sebagai permulaan, LABORÉ menghadirkan rangkaian skincare yang diperlukan pemilik kulit sensitif yakni Mind Cleanser, Barrier Revive Cream, Physical Sunscreen, Hydrating Toner, dan Skin Nutrition Gel. 

1635838314-labore-skincare.jpgSumber: Rangkaian skincare dari LABORE. (Dok. LABORE)

Dalam rangkaian produknya, brand ini tidak menggunakan SLS dan SLES guna meminimalisir iritasi dan risiko alergi pada kulit sensitif. 

Rangkaian produk LABORÉ juga dermatologically-tested, hypoallergenic, non-comedogenic, mengandung 0% alcohol, mengandung 0% fragrance, pregnancy & nursing friendly, Halal MUI, Cruelty Free Certified by PETA, dan vegan.

“Kami menyadari bahwa kulit sensitif membutuhkan perawatan ekstra dengan formulasi yang lightweight dan fast-absorbing sehingga nyaman digunakan seharian. Untuk itu, melalui meticulous research dan kolaborasi dengan worldwide skin expert, LABORÉ hadir untuk memberikan solusi inovatif untuk kulit sensitif dengan menggunakan Microbiome Technology melalui produk kemanjuran tinggi yang diuji oleh dermatologist dan dirancang untuk kulit sensitif di iklim tropis seperti Indonesia," kata Riva Malida Fadilah, Senior Brand Executive PT Paragon Technology and Innovation.

"LABORÉ adalah Sensitive Skin Expert yang lahir di high technology microbiome laboratorium dengan advanced science yang terus berkembang untuk memberikan solusi inovatif baru dengan highest efficacy dan highest quality of ingredients untuk setiap kulit sensitif. Rangkaian produk LABORÉ telah teruji aman digunakan oleh 900 wanita Indonesia yang memiliki kulit sensitif,” tutup Riva.  

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait