beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Laura Anna Meninggal, Raffi Ahmad hingga Nikita Mirzani Ucapkan Duka

Shelly Lisdya,
10 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Laura Anna Meninggal, Raffi Ahmad hingga Nikita Mirzani Ucapkan Duka
Image: Laura Anna saat dijenguk Shandy Purnamasari. (@shandypurnamasari)

Jakarta - Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). Kabar tersebut diungkap pertama kali oleh Aan Stroy melalui Instagramnya.

Dalam unggahannya, Aan Story mengucapkan duka cita atas kepergian Laura dan meminta doa dari netizen.

"Innalillahi wainailaihirojiun. Turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami ‘Edelenyi Laura Anna’. Teman2 minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA," tulis Aan Story dikutip Urbanasia, Rabu (15/11).

Sederet para artis Tanah Air pun turut mengirimkan doa untuk selebgram 21 tahun itu. Salah satunya adalah postingan Shandy Purnamasari yang membagikan foto saat menjenguk Laura Anna.

"Innalilahiwainailaihi rajiun. Lora uda nggak sakit lagi, udah nggak sedih lagi, udah bisa jalan lagi, Lora udah bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama lora. Al fatehah untuk lora," tulis Shandy dalam caption unggahan foto bersama Laura Anna.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MSGLOW (@shandypurnamasari)

Selain itu, Raffi Ahmad dalam Instagram pribadinya juga membagikan foto dan video Laura Anna. Suami Nagita Slavina itu juga mendoakan serta menyebut jika mantan kekasih Gaga Muhammad itu adalah orang baik.

"Laura .... We Love U. Selamat jalan teman ... Kamu pasti diberikan tempat terbaik disana karena kamu orang baik ... Innalillahi wa inna ilaihi raji’un .... Istirahat yang tenang ya Laura," tulis Raffi Ahmad.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

Marshel Widianto juga ikut membagikan ucapan duka kepada Luara Anna melalui Instagram pribadinya.

"Loraaa, Terima kasiiih Loraaa udah ngajarin arti tentang Hidup dan Kuat nya diri kita buat bertahan dari keadaan yg terburuk. Nantiii kita naik Red Ferarri yah di surga nanti. REST IN PRIDE LAU. Wuvv You lau," tulis Marshel.

Pemain film The Way I Love You, Syifa Hadju juga mengunggah Story telah kehilangan sosok Laura Anna, kendati Syifa tidak terlalu dekat dengan Laura.

"Laura, dari semua kejadian yang terjadi selama beberapa hari ini, aku gak nyangka akan dapat kabar kehilangan dari kamu. Aku tau kita gak dekat, tapi aku tahu kamu orang yang baik. Sekarang kamu udah gak ngerasain sakit lagi, yang tenang di sana Laura. Kita semua sayang kamu," ungkap kekasih Rizky Nazar itu.

Sementara itu akun Instagramnya, Nikita Mirzani mengenang momen kedekatannya dengan Laura. Bahkan, Nikita sempat ingin membawa Laura untuk berobat ke Beijing pada tahun 2022, agar bisa kembali pulih dan berjalan lagi.

"Sayang nya aku. Kita ga jadi ke beijing yah tahun depan buat pengobatan kamu supaya bisa jalan lagi," tulis Nikita.

"Tapi skrg Knp kamu pergi tinggalin aku. Aku baru aja seneng punya adik perempuan laura. Hari ini aku mau dateng kerumah kamu. Tapi ga begini sayang datang nya. Aku udh disini sama kamu sayang. Laura udh ga sakit lagi . Laura cantik banget. Rest In Peace my lil sister @edlnlaura," tutup Nikita.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nikita Mirzani 🌹 (@nikitamirzanimawardi_172)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait