Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Lewat 'Serampai', Halwa Kenalkan Koleksi untuk Keberagaman Wanita

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lewat 'Serampai', Halwa Kenalkan Koleksi untuk Keberagaman Wanita
Image: Brand Fashion Halwa. (Dok Istimewa)

Jakarta - Brand fashion muslim, Halwa, belum lama ini merayakan hari jadi ke-3. Dalam merayakan hari jadi ke-3 ini, Halwa menghadirkan koleksi terbaru bertajuk 'Serampai'.

Koleksi yang dihadirkan untuk menandai 'Halwa 3rd Anniversary' itu terdiri atas Serampai Scarf dengan 10 pilihan warna, Bergo Serampai, Mukena Serampai 2 in 1, dan sajadah traveling waterproof dengan 6 warna pilihan.

Disampaikan founder Halwa, Tari Puji Lestari, koleksi Serampai terinspirasi dari banyak sosok perempuan yang memiliki banyak sisi dalam dirinya, yang membuatnya cantik.

"Beauty comes in many sizes, shapes and sides. Itulah yang menginspirasi kami sepanjang perjalanan kami dan menjadi the highlight of our anniversary collections," jelas Tari.

Motif floral terlihat mendominasi pada koleksi Serampai ini, seperti motif buketan bunga melati, motif batik kawung dan truntum.

Dipercaya Halwa, elemen-elemen floral yang biasa ditemukan dalam batik, yang selalu melambangkan keanggunan dan perpaduan berbagai motif tersebut menghasilkan kecantikan yang bisa dilihat dari berbagai sisi.

Saat ini Halwa telah memiliki lebih dari 200 reseller di seluruh Indonesia, dan melakukan ekspansi dengan membuka gerai toko yang tersebar di Jabodetabek dan delapan kota besar lainnya di Indonesia.

Selama tiga tahun, Halwa terus berinovasi dengan produk-produk fashion lainnya seperti apparel, essentials, bergo, mukena, dan sajadah.

"Kekuatan Halwa terletak pada inovasi warnanya, terlihat dalam 30+ warna unik kami, produk khas, dan komunitas pelanggan setia yang disebut Halwa Sisters. Rata-rata 40% dari penjualan toko offline kami dihasilkan oleh pelanggan setia kami, menghasilkan sustainability sales," ujar Tari.

Sebagai brand yang relatif baru di industri fashion muslim, Halwa tetap

Ke depannya, Tari mengungkap, ada banyak langkah dan rencana selanjutnya yang akan segera dilakukan untuk pengembangan bisnis Halwa, termasuk inovasi produk dan ekspansi penjualan.

"Menjadi brand yang sustainable, dalam segala aspek, menjadi visi Halwa kedepan," tutupnya Tari. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait