beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Link Streaming dan Sinopsis 'Now We Are Breaking Up' Episode 9

Kintan Lestari,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Link Streaming dan Sinopsis 'Now We Are Breaking Up' Episode 9
Image: Drakor Now We Are Breaking Up. (SBS)

Jakarta - Drama Korea (drakor) 'Now We Are Breaking Up' malam ini, (10/12/2021) menayangkan episode 9. Yuk, intip sinopsi 'Now We Are Breaking Up' episode 9 di bawah ini!

Di episode 8, Jae Guk menerima tawaran kerja dari perusahaan asal Paris bernama DPHP. 

Sementara tim Young Eun terguncang mendengar kabar kalau Hills Department Store membatalkan kesepakatan dengan Sono. Young Eun pun mencoba menyelesaikan masalah pembatalan tersebut dengan Presdir Choi.

Namun di saat hampir bersamaan, Young Eun mendapat telepon dari Mi Sook yang tiba-tiba pingsan. Ia juga menerima telepon dari ibunya Soo Wan dan Jae Guk yang ingin bertemu.

Sinopsis 'Now We Are Breaking Up' episode 9 yang akan tayang malam ini, Young Eun mengatakan di depan ibu Jae Guk dan Soo Wan kalau ia mencintai Jae Guk. Sayangnya, baik ibu Jae Guk dan orang tua Young Eun, tidak mendukung perasaan Young Eun.

Di sisi lain, Chi Sook curhat kalau dirinya menyukai Do Hoon. Sayang karena ayahnya, Chi Sook tidak bisa mengakui perasaannya sendiri.

Mi Sook yang pasrah usai divonis punya penyakit mematikan, memutuskan untuk menjalani hari-hari terakhir hidupnya dengan melakukan hal-hal yang menyenangkan. 

Soo Ho mengambil keputusan mundur dari perusahan Do Hoon. Tanpa sengaja, Chi Sook mendengar alasan Soo Ho pergi meninggalkan perusahaan karena ingin merawat Mi Sook.

Chi Sook yang kaget dengan kabar tersebut, menemui Young Eun dan menangis histeris karena tidak diberitahu kalau Mi Sook sakit parah. Penasaran seperti apa kelanjutan kisah Young Eun dan Jae Guk, serta Chi Sook dan Mi Sook? 

Kamu bisa menyaksikan 'Now We Are Breaking Up' episode 9 yang tayang malam ini pukul 20.00 WIB di VIU lewat link berikut ini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait