beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Sinopsis 'Now We Are Breaking Up' Episode 5, Makin Bikin Penonton Gregetan

Indi Lusiani,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sinopsis 'Now We Are Breaking Up' Episode 5, Makin Bikin Penonton Gregetan
Image: Drama Now We Are Breaking Up. (Instagram @sbsdrama.official)

Jakarta -  Drama Korea yang sedang berlangsung di SBS dan Viu berjudul 'Now We Are Breaking Up' kini sudah memasuki episode 5. Namun, episode ini justru membuat penontonnya semakin gregetan.

Hal ini terjadi karena hingga episode 5 ini, 'Now We Are Breaking Up' masih belum memperlihatkan hubungan antara Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) dan Ha Young Eun (Song Hye Kyo), tetapi sudah memperlihatkan adegan putus mereka.

Pada episode ke lima ini menceritakan Young Eun bersama timnya memulai langkah baru untuk memperjuangkan merek Sono dan ingin terus mempertahankan tampilan klasik dari Sono.

Namun, rivalnya yaitu Chi Sook (Choi Hee Seo) memutuskan untuk tidak melunak kepada Young Eun karena berpikir Young Eun akan berpindah ke merek Claire Marie.

Namun sayangnya, pemikirannya itu berubah ketika Young Eun ternyata memastikan bahwa dirinya tidak apa-apa untuk mengalahkan Chi Sook.

Sementara itu, Jae Guk mendapatkan pekerjaan baru di merek Claire Marie. Namun seketika Jae Guk bertemu dengan ayah Young Eun dan mereka dibawa ke kantor polisi.

Young Eun yang mendapatkan kabar Ayahnya berada di kantor polisi langsung pergi untuk melihat keadaan ayahnya. Namun iya terkaget-kaget karena  melihat Jae Guk juga bersama dengan ayahnya.

Semakin banyak konflik yang terjadi di episode lima ini hingga pada akhir episode, Jae Guk berkata pada Young Eun bahwa Young Eun pernah membeli fotonya 10 tahun yang lalu, dan ia meminta Young Eun memutuskan dirinya jika mereka tidak memiliki perasaan yang sama.

Nah, makin rumit bukan cerita dari Episode 5 ini urbanreaders? Kalau kamu penasaran dengan ceritanya, kamu bisa menontonnya di siaran SBS atau Viu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait