Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Mantap! Jersey PSG Messi Ludes Terjual dalam 20 Menit

Rezki Maulana,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mantap! Jersey PSG Messi Ludes Terjual dalam 20 Menit
Image: Jersey Lionel Messi terjual habis dalam tempo 20 menit (psg.fr)

Paris - Kedatangan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain memberikan efek luar biasa untuk klub itu. Sampai-sampai jersey La Pulga ludes terjual dalam tempo 20 menit. Rekor!

Messi dipastikan jadi pemain PSG untuk dua musim ke depan, setelah meneken kontrak bareng petinggi klub tersebut, Rabu (11/8/2021) dini hari WIB. Ada opsi perpanjangan setahun jika performa Messi memuaskan.

PSG memang mendatangkannya secara cuma-cuma, tapi mereka keluar uang banyak untuk menggaji Messi yang mencapai 35 juta euro per tahunnya. Belum lagi ada signing on fee yang mencapai 25 juta euro.

Tentu saja dengan gaji sebesar itu, Messi diharapkan bisa memberi kontribusi besar untuk PSG, terutama dalam misi menjuarai Liga Champions. Yang pasti fans PSG sudah tidak sabar menyaksikan aksi pemain terbaik dunia tersebut.

1628739279-jerseymessi1.jpegSumber: Jersey Lionel Messi terjual habis dalam tempo 20 menit (psg.fr)

Antusiasme itu ditunjukkan saat kerumuman fans PSG menyambut kedatangan Messi di depan stadion Parc des Princes kemarin. Messi pun sempat menemui fans barunya tersebut dan terlihat senang dengan sambutan yang luar biasa hebohnya.

Wajar mengingat fans PSG mungkin tidak ada yang berpikir bahwa klubnya bisa mendatangkan Messi, karena selama ini cuma rumor di media. Kedatangan Messi juga membuat PSG meraih cuan besar dari penjualan jersey.

Ya, di pagi hari sebelum perkenalan Messi ke publik, fans PSG mengantre di depan official store klub untuk membeli jersey Messi bernomor punggung 30. Sayangnya, tak semua kebagian karena dikutip Daily Star, jersey kandang dan tandang PSG yang bertuliskan Messi habis terjual dalam waktu 20 menit!

Bahkan di situs penjualan daring pun, jersey Messi sudah tidak bisa dibeli lagi. Ini menunjukkan betapa masifnya kedatangan Messi untuk PSG meski baru awalnya saja.

PSG tentu berharap Lionel Messi bisa memberikan efek lebih lagi dalam hal prestasi di lapangan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait