Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Mendekam di Penjara, Gilang 'Bungkus' Masih Aktif Main Medsos?

Itha Prabandhani,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mendekam di Penjara, Gilang 'Bungkus' Masih Aktif Main Medsos?
Image: Ilustrasi gadget (Pixabay/vladgeorge3)

Jakarta - Gilang Aprilian Nugraha Pratama atau Gilang ‘bungkus’ terdakwa kasus fetish kain jarik telah divonis hukuman penjara 5 tahun 6 bulan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya. Namun baru-baru ini, heboh cuitan yang menyebut Gilang tampak aktif menggunakan akun media sosial Instagram. Kok bisa?

Setelah mendekam di penjara, nama Gilang ‘bungkus’ pun ikut tenggelam. Namun, kali ini Gilang kembali bikin heboh netizen, pasalnya ia dikabarkan masih bisa aktif menggunakan ponselnya dari dalam penjara.

Bahkan, yang lebih mencengangkan, Gilang diduga masih berusaha menjaring korban dari kalangan mahasiswa baru.

Kabar mengejutkan ini diungkap oleh akun Twitter, @mazzini_gsp. Menurut akun tersebut, Gilang menggunakan akun Instagram dengan nama @geizanaprillian.

“Gilang Bungkus udah divonis 5 tahun, tapi kenapa Gilang Bungkus masih bisa main hp di dalam penjara terus komen-komen ke akun Maba minta follback,” Mazzini, Kamis (2/9/2021). Mazini mengomentari sebuah unggahan dari akun @geizanaprillian yang mengatakan “Selamat dek. Follback, ya.” Komentar tersebut ditulis untuk menanggapi unggahan mahasiswa baru Teknik Fisika.

Tak hanya itu, dari unggahan tangkapan layar tersebut, terlihat bahwa akun @geizanaprillian yang diduga milik Gilang, memberikan komentarnya pada tanggal 17 Juli lalu. Namun, akun Instagram @geizanaprillian kini tidak dapat diakses lagi.

Selain aktif di Instagram, Mazzini juga mengatakan bahwa Gilang aktif di akun Twitter-nya. Mazzini juga yakin bahwa akun tersebut asli, karena salah satu foto yang diunggah adalah foto lama Gilang.

Netizen yang satu ini pun nggak kalah jeli, guys. Menurut penelurusan Mazzini, seorang teman Gilang mengatakan bahwa Gilang bisa menyewa ponsel dari dalam penjara.

“Ini kawan Gilang Bungkus dm gue, katanya Gilang nyewa HP dari penjara, makanya bisa maen Instagram,” tulisnya.

Unggahan ini pun cukup bikin netizen heboh sekaligus geram, karena meski telah dipenjara Gilang seakan tak jera untuk mencari korban baru di sosial media.

"Pernah ngefollow ig gw tp ga gw follback. Trs gw juga satu grup fb sama dia grup ttg film film gitu. Dia sering bikin review gitu. Tulisannya bagus. Tp itu pdhl setelah kasus alias udh dipenjara tp masih bisa nulis dan bikin review," ujar salah seorang netizen.

Seperti diketahui, Gilang dijatuhi hukuman terkait kasus fetish kain jarik yang sempat menggegerkan jagat maya pada 2020 silam. Gilang terbukti melakukan kekerasan dan tindakan cabul, dengan cara membungkus para korban menggunakan kain jarik. Hal itu dilakukannya demi memuaskan fetishnya. 

Hingga berita ini dibuat, Urbanasia masih menunggu klarifikasi atau keterangan resmi dari pihak terkait atas hebohnya dugaan tersebut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait