Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Menyusul Suga, RM dan Jin BTS Sembuh dari COVID-19

Nivita Saldyni,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Menyusul Suga, RM dan Jin BTS Sembuh dari COVID-19
Image: BTS (Instagram/@bts.bighitofficial) 

Jakarta - Kabar bahagia untuk ARMY, penggemar grup KPop BTS. Per hari ini, 4 Januari 2022, Jin dan RM BTS dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Hal itu diumumkan oleh agensi mereka, Big Hit Music lewat Weverse. Agensi juga menyatakan bahwa masa karantina keduanya telah berakhir dan telah diperbolehkan untuk beraktivitas kembali pada hari ini pukul 12 siang waktu setempat.

"Halo, ini Musik BIGHIT. Kami ingin memberitahu kalian bahwa anggota BTS RM dan Jin telah pulih sepenuhnya dari COVID-19 dan karantinanya telah berakhir pada hari ini pada siang hari, 4 Januari," tulis Big Hit Music seperti dikutip dari Pinkvilla, Selasa.

Sebelumnya, kedua member BTS ini dinyatakan positif COVID-19 pada 25 Desember 2021. Keduanya pun telah menjalani karantina selama 10 hari sejak hari itu.

"Tidak ada anggota yang menunjukkan gejala khusus selama karantina. Jin mengalami sedikit demam saat pertama kali memulai perawatan di rumah tetapi sejak itu pulih sepenuhnya," jelas agensi.

Dalam pernyataannya itu, Big Hit Music juga mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah mendukung dan menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan idola mereka. Big Hit Music juga berkomitmen untuk mengutamakan kesembuhan dan kesehatan artis-artis mereka.

"Kami akan terus menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas utama kami dan dengan waspada mengikuti pedoman perawatan kesehatan. Terima kasih," tutupnya.

Sebelumnya, agensi juga mengumumkan bahwa Suga yang juga sempat terkonfirmasi positif COVID-19 pada 24 Desember 2021 telah dinyatakan sembuh. Suga dilaporkan juga tak menunjukkan gejala tertentu dan dapat kembali beraktivitas sejak 3 Januari 2022.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait