menu
user
URnews

MFA ‘Koboi Fortuner’ Jadi Tersangka, Restock.id Kenalkan CEO Baru

Anisa Kurniasih,
7 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
MFA ‘Koboi Fortuner’ Jadi Tersangka, Restock.id Kenalkan CEO Baru
Image: Tiar Nabilla Karbala CEO baru Resctock.id (Resctock.id/Instagram)

Jakarta - Platform peer-to-peer lending, Restock.id, memperkenalkan CEO barunya yakni Tiar Nabilla Karbala usai CEO sebelumnya, Muhammad Farid Andika (MFA) terseret kasus hukum.

MFA ditangkap polisi dan kini ditetapkan sebagai tersangka terkait aksi ‘Koboi Fortuner’ yang mengacungkan pistol ke pengendara lain.

Pengumuman CEO baru tersebut diungkap melalui akun Instagram resmi Restock, Senin (5/4/2021).

"Perkenalkan CEO kami: Tiar Nabilla Karbala.

Tiar Nabilla Karbala yang sebelumnya menjabat sebagai komisaris perusahaan, sekarang menjadi CEO Restock. Selain membantu UMKM yang membutuhkan pembiayaan, kami berkeinginan untuk melahirkan pengusaha startup dan UMKM by design.

Sesuai dengan tagline kami, “Grow Together, kedepannya kami berharap bisa melahirkan lebih banyak lagi pengusaha UMKM dan startup yang tentunya berjiwa nasionalis untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi nasional," tulis Restock dalam caption.

Tiar Nabilla Karbala sendiri sebelumnya menjabat sebagai komisaris perusahaan dan kini menggantikan MFA yang diketahui melakukan pengunduran diri.

Dikutip dari laman resmi Restock.id, Tiar Nabilla Karbala merupakan Sarjana lulusan Business and Management Institut Teknologi Bandung (ITB) pada tahun 2011. Ia juga menggenggam gelar magister dari jurusan Accounting, Organization and Institution di London School of Economic and Political Science, United Kingdom pada tahun 2013. 

Sementara diintip dari akun linkedin-nya, Tiar juga menyabet sejumlah lisensi dan sertifikasi dari lembaga pendidikan terkemuka, seperti General Management Program dari National University Singapore dan Wakil Manajer Investasi.

Catatan pengalaman kerjanya di sejumlah korporasi global terkemuka, juga cukup cemerlang. Seperti pernah magang di PricewaterhouseCoopers Indonesia, serta bekerja di bagian treasury service JP Morgan. 

Sebagai informasi,  Restock.id  merupakan startup fintech yang memberikan pembiayaan kepada pelaku UMKM dan bekerjasama dengan penyedia teknologi dan pusat pergudangan di seluruh Indonesia.

Restock.id hadir untuk membantu startup dan UMKM Indonesia agar bisa memulai usaha atau ekspansi bisnis dengan cepat. Dana pembiayaan Restock berasal dari pemberi pembiayaan yang menginvestasikan dananya melalui platform Restock.id.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait