Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Mulai Januari 2022, Tes Antigen di Stasiun Turun Jadi Rp 35 Ribu 

Griska Laras,
18 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mulai Januari 2022, Tes Antigen di Stasiun Turun Jadi Rp 35 Ribu 
Image: Ilustrasi perjalanan kereta api. (Instagram @keretaapikita)

Jakarta - PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan menerapkan tarif baru untuk layanan rapid test antigen di stasiun. Harga layanan tes rapid antigen di stasiun turun dari Rp 45 ribu menjadi Rp 35 ribu per 1 Januari mendatang. 

“Mulai 1 Januari 2022, tarif Rapid Test Antigen turun menjadi Rp 35.000,” bunyi keterangan di akun @kai121_.

Penurunan harga skrining antigen ini diharapkan bisa membantu masyarakat bepergian dengan transportasi umum dengan tenang dan nyaman di masa pandemi COVID-19. 

Sejauh ini, sudah ada 83 stasiun kereta api di Jawa dan Sumatera yang telah menyediakan layanan skrining rapid antigen dan 19 stasiun melayani skrining PCR

Stasiun yang melayani rapid test antigen, di antaranya Pasar Senen, Gambir, Bekasi, Cikampek, Karawang, Bandung, Kiaracondong, Tasikmalaya, Banjar, Purwakarta, Cimahi, Cipeundeuy, Tebingtinggi, hingga Martapura.  

Sementara stasiun yang menyediakan tes PCR adalah, Pasar Senen, Gambir, Bandung, Kiaracondong, Cirebon, Cirebon Prujakan, Jatibarang, Babakan, Semarang Tawang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo Balapan, Lempuyangan, Madiun, Surabaya Pasar Turi, Surabaya Gubeng, Malang, Wlingi, dan Jember.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait