beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Nabila Maharani Ingatkan Pentingnya Kesetiaan di Lagu 'Pijar Hati'

Suci Nabila Azzahra,
12 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Nabila Maharani Ingatkan Pentingnya Kesetiaan di Lagu 'Pijar Hati'
Image: Nabila Maharani. (Dok. Rilis)

Jakarta - Penyanyi Indonesia asal Yogyakarta, Nabila Maharani merilis single baru bertajuk 'Pijar Hati'.

Lagu 'Pijar Hati' menceritakan salah satu cerita kehidupan yang sering kali terjadi, yaitu tentang cinta dan kesetiaan. Kesetiaan untuk membangun bahtera rumah tangga sering kali menjadi ujian yang dialami banyak pasangan.

Melalui 'Pijar Hati', Nabila Maharani ingin mengingatkan kembali apa makna kesetiaan dan sakralnya janji yang sudah diikrarkan sebelum terbangunnya bahtera pernikahan.

Sebab, menurutnya, setiap pasangan seharusnya berkewajiban untuk menjaga kesetiaan dan keharmonisan dalam rumah tangganya masing-masing.

‘Pijar Hati’ dikerjakan oleh Nabila Maharani selama kurang lebih satu bulan dengan proses penggalian ide selama satu minggu sebelum melakukan produksi audio dan visual.

Nabila Maharani melakukan proses kreatif pembuatan 'Pijar Hati' bersama dengan teman-teman musisinya di Yogyakarta sekaligus melakukan penyesuaian aransemen hingga terlahirnya 'Pijar Hati' yang ada saat ini.

"Semoga 'Pijar Hati' dapat diterima di telinga para pendengarnya, tidak hanya yang sudah mengalami lika liku rumah tangga, tapi juga mereka yang bersiap menghadapinya," tutup Nabila Maharani. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait