URnews

Bidik 20% Kenaikan Pendapatan, Ini Deretan Proyek Ikonik Paradise Indonesia

William Ciputra, Senin, 29 Januari 2024 21.28 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bidik 20% Kenaikan Pendapatan, Ini Deretan Proyek Ikonik Paradise Indonesia
Image: CEO dan CFO Paradise Indonesia. (Urbanasia)

Jakarta - Sebagai salah satu pelaku di industri properti, Paradise Indonesia terus optimis mendapatkan kenaikan pendapatan setiap tahunnya. Di tahun 2024 ini, Paradise yang sedang gencar dengan kampanye ‘Building Tomorrow’ membidik 20 persen kenaikan pendapatan.

Director & CFO Paradise Indonesia, Surina menjelaskan, pada tahun 2023 pihaknya mencatatkan recurring revenue sebesar 85% secara year-on-year (YoY). 

Menurutnya, pertumbuhan bisnis Paradise Indonesia ditopang peningkatan signifikan pada sektor hospitality dan commercial. Sektor hospitality berkontribusi sebesar 43% sementara sektor commercial berkontribusi sebesar 41% terhadap peningkatan pendapatan berulang. 

“Kombinasi dinamis antara kedua sektor ini dipercaya akan tetap menjadi penopang target peningkatan pendapatan Paradise Indonesia di tahun 2024 sebesar 20-30% secara year-on-year,” kata Surina dalam Paparan Bisnis Paradise Indonesia, Senin (29/1/2024). 

Target kenaikan tersebut tentunya sudah diperhitungkan dengan matang. Terlebih ada beberap proyek ikonik Paradise Indonesia yang akan mulai rampung hingga mulai beroperasi di 2024.

Disebutkan, Paradise Indonesia akan meresmikan dan memulai operasional hotel Hyatt Place di Makassar di bulan Februari ini. Kemudian, proyek apartemen Antasari Place yang rencananya akan dilanjutkan dengan serah terima unit kepada pembeli dan pemilik unit mulai bulan Desember 2024.

Selain itu, ada 2 proyek sedang berlangsung tahapan konstruksi yaitu 23 Paskal Extension Bandung dan 23Semarang. 

Proyek-proyek ikonik tersebut diyakini bakal semakin memperkuat posisi Paradise INdonesia sebagai pemimpin properti destinasi gaya hidup ikonik di kota-kota terdepan nusantara.

Menurut President Director & CEO Paradise Indonesia, Anthony Prabowo Susilo, proyek-proyek ikonik tersebut selaras dengan visi Paradise Indonesia yang mengusung konsep ‘Building Tomorrow’. 

“Memasuki 2024, kami terdorong untuk terus melahirkan proyek-proyek visioner dan berupaya terus menghadirkan ruang untuk berkarya melalui proyek gaya hidup berkelanjutan,” kata Anthony. 

Building Tomorrow’ menjadi esensi pada setiap program kerja yang akan menjadi landasan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dengan nilai-nilai utamanya Energetic, Passionate, Inspiring, Creative, and Collaborative. 

Paradise Indonesia juga turut berkontribusi dalam pertumbuhan bisnis properti dengan membantu perekonomian nasional dan sektor pariwisata. 

Peran strategis ini diciptakan karena terbukanya berbagai peluang usaha, tidak hanya di industri properti namun juga di industri lainnya yang beririsan.

Menurut Anthony, aspek penting dari rencana bisnis kami adalah investasi berkelanjutan dalam pengembangan properti. 

“Hal ini mencakup pembangunan properti baru dan peningkatan berkelanjutan dari properti yang sudah ada untuk mempertahankan standar yang tinggi dan menawarkan fasilitas yang menarik dan kompetitif,” imbuhnya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait