Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Nikahi Rice Cooker, Pria Indonesia Ini Viral Disorot Media dan Netizen Asing

Gagas Yoga Pratomo,
25 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Nikahi Rice Cooker, Pria Indonesia Ini Viral Disorot Media dan Netizen Asing
Image: Khoirul Anam pria asal Indonesia yang viral karena menikah dengan Rice Cooker (Facebook/Khoirul Anam)

Jakarta - Belum lama ini, seorang pria asal Indonesia viral karena telah menikahi rice cooker atau penanak nasi. Pria dengan nama Khoirul Anam ini mengunggah foto dirinya sedang melakukan akad nikah dengan sebuah penanak nasi.

Foto yang diunggah di akun Facebook pribadinya sontak membuat dirinya viral di Internet. Bukan hanya viral di Indonesia, ternyata Anam juga viral di kalangan netizen asing.

1633245005-Postingan-Khoirul-Anam-menikah-dengan-penanak-nasi-(Facebook-Khoirul-Anam).jpegSumber: Postingan Khoirul Anam menikah dengan penanak nasi (Facebook/Khoirul Anam)

Hal ini terjadi setelah postingan Anam diposting ulang oleh salah satu fanpage Facebook yang bernama Truth Slaps. Postingan tersebut mendapatkan jumlah reaksi sebanyak 55 ribu, 13 ribu komentar, dan 37 ribu kali dibagikan. 

Berkat hal tersebut, nama Anam mulai viral di kalangan netizen asing. Selain itu, banyak netizen asing yang mengomentari lucu perbuatan Anam tersebut. 

“Mereka akan dikarunia banyak anak yaitu nasi goreng, nasi kukus, nasi mentega bawang putih, dan yang paling bungsu kue nasi,” ketik salah satu netizen asing. 

“Asumsikan jika ia memiliki kuota menikah sebanyak 4 kali, maka akan sangat menarik mengetahui peralatan apa yang akan ia nikahi selanjutnya, kulkas akan sangat cocok untuk bersantai,” ketik netizen asing lainnya.

Bukan cuma itu, beberapa media asing juga menyoroti perbuatan unik Anam ini. Salah satu media yang menyoroti adalah Telegraph Star, mereka membuat berita dengan judul ‘Pictures of him go viral make man famous ‘marrying’ A rice cooker and then its four-day divorcing’. 

Beberapa hari setelah dirinya viral, Anam mengunggah postingan yang menyatakan dirinya bercerai dengan penanak nasi yang ia nikahi 4 hari sebelumnya. 

Usut punya usut, postingan Anam yang mengunggah dirinya menikah dengan penanak nasi adalah sebagai hiburan belaka atau entertainment.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait