Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Nikita Mirzani Sebut Rachel Vennya Sudah 2 Kali Kabur dari Karantina

Nivita Saldyni,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Nikita Mirzani Sebut Rachel Vennya Sudah 2 Kali Kabur dari Karantina
Image: Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

JakartaNikita Mirzani turut angkat suara terkait kasus kaburnya selebgram Rachel Vennya dari masa karantina di RSDC Wisma Atlet pasca kembali ke Indonesia dari Amerika Serikat (AS) beberapa waktu lalu. Nikita menuding bahwa hal tersebut bukan pertama kalinya dilakukan oleh ibu dua anak tersebut.

Lewat postingan terbaru di Instagram Story-nya, Nikita mengatakan bahwa Rachel Vennya telah melakukan pelanggaran karantina sebanyak dua kali.

“Jadi yang namanya rachelvenya itu ternyata Kabur dari karantina bukan Cuma 1 kli, tapi Sudah 2 kali,” kata Nikita lewat Instagram Story-nya, seperti dikutip Urbanasia pada Senin (18/10/2021).

Nikita mengatakan bahwa sebelum kabur dari karantina usai kepulangannya dari Amerika Serikat, Rachel Vennya juga pernah kabur dari karantina setelah pulang dari Dubai. Ia juga mengatakan bahwa dua pelanggaran itu dilakukan Rachel bersama sang kekasih, Salim Nauderer.

“Yang pertama Waktu liburan ke Dubai sama pacar nya. Ke 2 ke USA Sama pacar nya juga,” ungkap Nikita.

Nikita pun menilai bahwa tindakan yang dilakukan mantan istri Niko Al Hakim itu sudah sepantasnya mendapatkan hukuman. Ia pun berharap kasus ini tak malah membuat nama Rachel Vennya diangkat sebagai duta.

“Klo smp ga Di penjara sih kasian yang pada karantina, trs ga ush Di jadiin duta2 deh, jadi kaya main2 ini pemerintah, dikit2 org bermasalah Di angkat jadi DUTA…,” tutupnya.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait