menu
user
URtainment

Nissa Sabyan Dituding Hamil karena Video Elus Perut, Faktanya?

Anisa Kurniasih,
24 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Nissa Sabyan Dituding Hamil karena Video Elus Perut, Faktanya?
Image: Nissa Sabyan. (Instagram @nissa_sabyan)

Jakarta - Publik kembali digegerkan dengan munculnya video Nissa Sabyan yang tengah terlihat mengelus-elus perutnya. 

Dalam video yang beredar luas di berbagai akun gosip media sosial pada (30/3/2021) itu, tampak vokalis Sabyan ini mengenakan baju warna orange dan kerudung hitam tengah berjalan bersama sejumlah orang dan mengelus-elus perutnya yang terlihat lebih besar.

Video tersebut pun lantas ramai dikaitkan netizen dengan rumor Nissa yang dianggap menjadi orang ketiga dalam pernikahan Ayus, keyboardist Sabyan dan Ririe Fairus.

Sebuah komentar pun menjadi sorotan lantaran menyebut bahwa Nissa sedang hamil besar dan sudah melakukan nikah siri dengan Ayus.

"G akan klarifikasi nisa lagi hamil besar itu. Video dibuat sebelum hamil besar. Kenapa riri sampai mau cerai karena riri tau si nisa lagi hamil... ayus nisa udah nikah sirih," tulis pernyataan netizen dalam sebuah akun gosip.

Namun, tak semua netizen percaya dengan anggapan dan tuduhan yang ditujukan ke Nissa. Pasalnya, banyak yang menemukan kejanggalan dalam video itu. 

beberapa netizen menilai jika itu adalah video lama bahkan diambil sebelum pandemi. Karena, orang-orang dalam video itu terlihat tidak menggunakan masker.

1617099356-Nissa-Sabyan.jpegSumber: Tangkapan layar video Nissa Sabyan sedang mengelus perutnya (tangkapan layar media sosial)

"Video lama. Itu enggak ada yang pakai masker. Pintar pintar yups," komentar warganet menyoroti penampilan orang-orang dalam video itu 

"Positif thinking aja dah gue, kali aja abis makan di resto kekenyangan," imbuh lainnya.

Memang, dalam unggahan-unggahan yang beredar, tidak ada yang menyebut soal kejelasan kapan video itu dibuat. Jika memang baru-baru ini, nampaknya wajar jika sejumlah netizen membahas soal mengapa orang-orang dalam video itu tidak memakai masker.

Sementara itu, hingga kini Nissa Sabyan juga diketahui belum pernah muncul ke hadapan publik usai heboh isu perselingkuhan yang menyeret namanya sejak beberapa waktu lalu.

Bahkan, ia pun jarang aktif menggunakan media sosialnya. Nissa terlihat hanya memposting cuplikan video klip single terbaru Sabyan yang berjudul ‘Sapu Jagat’ pada 13 Maret 2021.

Selain itu, belum ada kabar lain lagi yang menunjukkan Nissa tampil bahkan untuk sekadar buka suara terkait isu orang ketiga.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait