Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Pelatih Persib Robert Rene Alberts Dijual di Toko Online

Gagas Yoga Pratomo,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pelatih Persib Robert Rene Alberts Dijual di Toko Online
Image: Foto Robert Alberts (Instagram/robertrenealberts)

Jakarta - Performa Persib dalam musim awal Liga 1 2021-2022 cukup mengecewakan para bobotoh. Pasalnya, dalam 5 pertandingan terakhir, Persib harus meraih hasil imbang sebanyak 4 kali.

Pada pertandingan 2 Oktober lalu melawan PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang , Persib kembali ditahan dengan skor imbang 1-1. 

Karena hasil pertandingan yang selalu imbang, membuat bobotoh kesal hingga menjual pelatih Persib, Robert Rene Alberts di toko online Shopee. 

1633321830-Pelatih-Persib,-Robert-Alberts-terlihat-dijual-di-salah-satu-toko-online-(Tangkapan-layar-Shopee).jpegSumber: Pelatih Persib, Robert Alberts terlihat dijual di salah satu toko online (Tangkapan layar Shopee)

Berdasarkan penelusuran tim Urbanasia, Senin (4/10/2021) pukul 10.34 WIB, postingan penjualan Robert Alberts masih ada di Shopee dan belum dihapus. 

Ada 2 akun Shopee yang menjual pelatih Persib dengan harga yang sama yaitu Rp1.933. 

“Dijual pelatih Persib… Minus seri 4 kali dan minim taktik,” tulis pemilik akun Shopee dengan nama vertueshippingco.ltd sebagai nama produk penjualan pelatih Persib. 

Penjual lainnya dengan nama akun Shopee tomytrianggoro33 juga membuat nama produk yang serupa. 

Berdasarkan rincian produk penjualan pelatih Persib, diduga postingan itu dibuat 1 hari lalu tepatnya pada Minggu (3/10/2021). 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait