beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Pemain Ungkap Tantangan Selama Syuting 'Pretty Little Liars: Original Sin'

Kintan Lestari,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pemain Ungkap Tantangan Selama Syuting 'Pretty Little Liars: Original Sin'
Image: Potongan adegan Malia Plyles dan Lea Salonga di serial 'Pretty Little Liars: Original Sin'. (Dok. HBO GO)

Jakarta - Buat Urbanreaders yang dulu pernah menyaksikan serial Amerika 'Pretty Little Liars', kini serial tersebut hadir dalam konsep yang lebih fresh lewat 'Pretty Little Liars: Original Sin'.

Di 'Pretty Little Liars: Original Sin', kalian akan diperkenalkan dengan generasi baru Liars di kota yang juga berbeda. Malia Plyles dan Lea Salonga adalah salah satu dari pemeran serial drama misteri ini. Pyles memerankan karakter Minnie, sementara Salonga berperan sebagai ibu Minnie yang bernama Elodie.

Kedua bintang itu pun mengungkap tantangan yang mereka hadapi ketika syuting serial 'Pretty Little Liars: Original Sin'.

"Sulit mengungkapkan tantangan tanpa membocorkan apapun. Tapi ini spoiler yang paling diketahui, kami harus syuting di tengah pandemi. Saya pikir tantangan terbesar adalah karena semua orang berusaha menjaga diri mereka sendiri dan menjaga satu sama lain di lokasi syuting supata benar-benar aman," ujar Salonga kepada Urbanasia, Rabu (20/7/2022).

Selain karena situasi unik pandemi COVID-19, tantangan yang dirasakan Salonga dalam membintangi serial ini yaitu hasil aktingnya.

"Sejauh ini akting jadi tantangan bagi saya pribadi karena saya tidak berasal dari dunia televisi dan film. Saya perlu menyesuaikan kinerja untuk membuatnya tepat di depan kamera yang merupakan sesuatu yang saya tidak benar-benar benar-benar terbiasa, tidak seperti para pemeran gadis-gadis dan ibu lainnya," kata Salonga.

"Jadi saya pikir itu hanya ada di kepala saya 'Apakah akting saya berlebihan untuk syuting ini, apakah saya kurang di sini?'. Pertanyaan itu masih membuat saya bertanya dan coba menanyakannya kepada sutradara 'Apakah semuanya (akting) baik-baik saja'" sambungnya lagi.

Jawaban tak jauh berbeda juga diberikan Plyles yang memerankan karakter Minnie. Ia mengaku takut dan gugup karena ini merupakan peran pertamanya sebagai karakter utama.

"Ini adalah karakter utama yang saya perankan untuk pertama kalinya dan selalu jadi mimpi saya untuk mencapai posisi ini. Tapi pasti ada ketakutan dan kegugupan dalam prosesnya," kata Plyles.

Selain akting jadi karakter utama, lewat drama serial ini juga Plyles untuk pertama kalinya hidup mandiri.

"Ini pertama kalinya saya tinggal di luar California. Saya berharap menemukan sistem pendukung yang baik ke mana pun pergi. Itu saya dapatkan di serial ini. Saya sangat beruntung tidak hanya dengan pemeran lain, tetapi juga kru kami. Saya pikir kami saling membantu dan saling menjaga. Di sini (serial) sangat terasa suportif dan ada banyak keberuntungan," tambahnya.

Penasaran seperti apa karakter Minnie dan Elodie yang digambarkan Malia Plyles dan Lea Salonga? Urbanreaders bisa menyaksikannya di serial 'Pretty Little Liars: Original Sin' yang tayang mulai hari ini, 28 Juli 2022, di HBO GO.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait