beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Pemeriksaan Putri Candrawathi Dilanjut Pekan Depan, Hadirkan Bharada E

Ardha Franstiya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pemeriksaan Putri Candrawathi Dilanjut Pekan Depan, Hadirkan Bharada E
Image: Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo. (PMJ News)

Jakarta - Pemeriksaan Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (PC) sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J di Bareskrim Polri dihentikan sementara.

“Pemeriksaan Saudari PC pada malam ini dihentikan dulu karena sudah larut malam," ucap Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo kepada wartawan, Jumat (26/8/2022).

Selain larut malam, pemeriksaan dihentikan sementara karena alasan kondisi kesehatan Putri. "Dan mengingat juga kondisi kesehatan yang bersangkutan," tambahnya.

Dedi memastikan bahwa pemeriksaan terhadap Putri akan dilanjutkan pada pekan depan, tepatnya Rabu 31 Agustus 2022. Pemeriksaan tersebut nantinya akan dilakukan konfrontir bersama tersangka lain dengan menghadirkan Bharada Richard Eliezer (RE) alias Bharada E, Bripka Ricky Rizal (RR), dan Kuat Ma’ruf (KM).

“Pemeriksaan ini masih akan dilanjutkan, jadi masih belum cukup. Jadi akan dilakukan pemeriksaan kembali dengan pemeriksaan konfrontir yang akan dilaksanakan Rabu, tanggal 31 Agustus,” jelas Dedi.

“(Pemeriksaan lanjutan akan dikonfrontir) Sama beberapa tersangka lain seperti Saudara RR, kemudian KM, dan Saudara RE,” terangnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait