beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Penuhi Panggilan Polisi, Audy Item Tegaskan Iko Uwais Membela Diri

Shelly Lisdya,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Penuhi Panggilan Polisi, Audy Item Tegaskan Iko Uwais Membela Diri
Image: Audy Item dan Iko Uwais. (Instagram/audyitem)

Jakarta - Artis Audy Item mendatangi Polres Metro Bekasi Kota untuk memenuhi panggilan penyidik pada Selasa (21/6/2022). Audy diperiksa diperiksa sebagai saksi kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan suaminya, Iko Uwais.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitiria mengatakan pemeriksaan terhadap Audy Item sebagai saksi tambahan atas laporan penganiayaan desain interior, Rudi terhadap Iko Uwais.

"Nanti kami akan analisa hasil dari keterangan Audy dan saksi-saksi lainnya, dan dilakukan mekanisme gelar perkara apakah peristiwa ini termasuk peristiwa tindak pidana atau nggak," ungkap Ivan kepada wartawan, Selasa.

Dalam pemeriksaan ini, penyidik Polres Metro Bekasi Kota telah menyiapkan belasan pertanyaan untuk Audy Item terkiat pengetahuannya soal dugaan penganiayaan.

"Untuk Audy sendiri kami ada 14 pertanyaan terkait peristiwa yang dilaporkan pelapor. Ada menurut dari saudara Iko Uwais, Ahdy ada," ungkapnya.

Sementara itu, usai diperiksa selama hampir dua jam dan selesai pukul 15.20 WIB, Audy mengatakan Rudi adalah tetangga depan rumahnya. Menurutnya, ia baru kali ini ia memakai jasa Rudi untuk mendesain interior.

Saat terjadi cekcok kala itu, Audy menuturkan, Rudi bersama istri dan anak-anaknya. Sementara Audy juga ditemani Iko, kakak ipar, dan istri iparnya.

Audy juga membantah Iko Uwais melakukan pengeroyokan. Penyanyi tersebut menegaskan apa yang dilakukan suaminya hanya membela kakaknya.

"Ya Rudi sama istrinya dan anak-anaknya, saya dengan Iko dengan kakak ipar saya dan istrinya. Saya tegaskan bahwa tidak ada pengeroyokan atau pemukulan yang seperti dilaporkan dia," Kata Audy.

"Dan suami saya pure di sini membela diri. Karena melihat kakaknya terancam oleh Rudi, dan dia langsung membela diri," lanjutanya.

Sebelumnya, Audy Item tidak memenuhi panggilan pemeriksaan terkait kasus pengeroyokan yang diduga melibatkan suaminya, Iko Uwais. Dia absen datang ke Polres Metro Bekasi Kota karena memiliki agenda lain.

"Saya di sini diminta untuk memberikan keterangan. Ya alhamdulillah saya baru bisa hari ini karena kemarin ada urusan," pungkasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait