beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Perawatan Kulit Agar Tetap Sehat Selama Musim Hujan

Kintan Lestari,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Perawatan Kulit Agar Tetap Sehat Selama Musim Hujan
Image: Musim dan cuaca apapun, kulit harus tetap lembap (Freepik)

Jakarta - Belakangan ini lagi turun hujan terus nih. Dan hujan diprediksi akan terjadi sampai Februari 2022.

Selama musim hujan, udara jadi lebih dingin. Cuaca yang dingin membuat kulit jadi cenderung kering. Nggak cuma itu saja, masalah kulit lainnya seperti jerawat, alergi, sampai iritasi bisa datang dan mengganggu kondisi kulit.

So, meski musim hujan kamu harus tetap rutin menjaga kondisi kulit kamu dengan menggunakan produk-produk skincare.

Joylab Beauty punya produk-produk skincare yang cocok dipakai selama musim hujan, di antaranya sunscreen, cleanser, dan serum.

Meski hujan membuat kamu hanya beraktivitas di rumah, tapi tetap saja kotoran, debu, dan bakteri masih akan menempel di kulit. So, di cuaca apapun kamu harus cuci muka dua kali sehari.

Misalnya dengan varian cleanser Joylab Beauty yang gentle seperti Gotta Matcha, Gotta Smooth, dan Match Soymilk dengan kandungan matcha ekstrak yang memiliki antioksidan tinggi sehingga membantu meregenerasi kulit dan menghindari dari berbagai permasalahan kulit.

Cleanser ini juga sangat aman karena diformulasikan tanpa SLS, paraben, sulfat, dan alkohol.

Setelah wajah bersih, selanjutnya bisa menggunakan serum. Joylab punya dua varian serum yang bisa dipilih, yakni Here We Glow Serum dan Hi! Bright Serum.

Here We Glow Serum merupakan serum yang dapat mengangkat sel kulit mati tanpa mengiritasi kulit. Serum ini diformulasikan dengan Lactic Acid dan juga Galactomyces yang merangsang pertumbuhan sel kulit baru, melembabkan, dan mencerahkan kulit sehingga kulit lebih mulus dan tampilan pori-pori jadi halus.

Sementara Hi! Bright Serum merupakan serum dengan kandungan vitamin C yang dapat mencerahkan kulit secara maksimal tanpa mengiritasi kulit sensitif. Serum ini juga dilengkapi oleh Vitamin E dan Hyaluronic Acid yang dapat melembabkan serta menjaga elastisitas kulit, serta membuat kulit menjadi lebih sehat.

Dan produk terakhir yang harus dipakai meski musim hujan adalah sunscreen, yakni I Love Sun-Day SPF 50 PA+++ yang merupakan tabir surya dengan kandungan Kakadu Plum extract yang kaya akan antioksidan dan Vitamin C serta Glycerin dan Vitamin E yang bisa menutrisi kulit dengan hasil dewy dan nyaman tanpa meninggalkan white cast.

Marketing Strategies Joylab, Vania Michaela menyampaikan kalau Joylab akan terus berinovasi membuat produk-produk yang tepat agar semua orang dapat memiliki kulit yang sehat di berbagai musim.

“Menawarkan produk yang paling gentle namun terjamin efektifitasnya telah menjadi prioritas kami, agar semua jenis kulit bahkan yang sensitif bisa mendapatkan perawatan yang tepat. Hal ini juga membuat kami terus berinovasi untuk menghasilkan produk yang tepat agar semua orang dapat memiliki kulit yang sehat di berbagai musim," ujar Vania.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait