Hot News

Jakarta – Beradaptasi dengan new normal di tengah pandemi jadi salah satu tantangan yang harus kita hadapi saat ini guys, selain itu kita juga dituntut untuk lebih peduli terhadap pola hidup sehat.

Nah, terkadang kita sering luput nih memperhatikan kesehatan pencernaan, padahal pencernaan erat kaitannya dengan sistem daya tahan tubuh atau imunitas.

FYI, gangguan pencernaan rupanya dapat menghambat aktivitas sehari-hari dan juga menurunkan daya tahan tubuh sehingga bisa berakibat fatal jika tidak mendapat penanganan yang tepat.

Maka, asupan nutrisi-nutrisi penting yang sangat dibutuhkan tubuh dapat meningkatkan imunitas secara optimal loh jika sistem pencernaan berjalan dengan baik.
 
Kesehatan pencernaan berawal dari pola makan sehari-hari yang mengacu pada gizi seimbang. Beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan pencernaan antara lain dengan mengkonsumsi makanan tinggi serat seperti buah dan sayur, menjaga hidrasi dengan minum air minimal 2 liter per hari.

Selain itu, bisa juga dengan membatasi makanan berkadar lemak tinggi, dan membiasakan untuk makan sesuai jadwal. Dengan padatnya aktivitas yang kita jalani sehari-hari, seringkali pola hidup sehat tersebut terabaikan.

Cara lain yang bisa kamu lakukan yaitu dengan mengonsumsi minuman yang dibuat dengan bakteri baik yogurt dan susu dari Sapi A2 Australia yang mengandung Protein A2 dari KIN Fresh Yogurt.

Kandungan tersebut dapat membantu tubuh melindungi pencernaan agar dapat bekerja optimal, serta menjamin asupan nutrisi harian penting dalam memelihara daya tahan tubuh untuk mereka yang berjiwa muda, aktif dan dinamis.

Anton Budiharjo, Marketing Manager KIN menjelaskan, sapi A2 Australia yang dipelihara langsung di peternakan KIN adalah sapi impor istimewa dari rumpun Friesian Holstein yang terjaga genetiknya.

1596078006-03-KIN-diproduksi-dengan-teknologi-modern-aseptic-cold-filling-yang-pertama-di-industri-yogurt-Indonesia,-sehingga-memiliki-kualitas-tinggi-tanpa-bahan-pengawet.jpgSumber: KIN diproduksi dengan teknologi modern aseptic cold filling yang pertama di industri yogurt Indonesia, sehingga memiliki kualitas tinggi tanpa bahan pengawet (KIN)

Sapi tersebut juga bersertifikasi sebagai penghasil susu berprotein A2 yang lebih mudah dicerna oleh tubuh dibandingkan dengan jenis protein lain dalam susu pada umumnya, yang dihasilkan oleh jenis sapi biasa.

"Kombinasi susu segar penuh vitamin dengan Protein A2 dan bakteri baik penghasil yogurt inilah yang membuat KIN Fresh Yogurt menjadi pilihan yang unggul dalam melindungi pencernaan dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga kita dapat beraktivitas tanpa perlu khawatir di masa adaptasi dengan new normal," ujar Anton Budiharjo dalam keterangan resminya dikutip Rabu (29/7/2020).

Selain mengandung protein A2, guys, KIN Fresh Yogurt juga diperkaya dengan kalsium dan Vitamin A, B2, dan D, untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian yang membantu menjaga tubuh tetap fit dan sehat. 

Tanpa mengandung pemanis buatan, KIN Fresh Yogurt hadir dalam tiga varian rasa yang terbuat dari buah pilihan yang menyegarkan, yaitu Strawberry, Blueberry dan Tropical Fruits.

"KIN Fresh Yogurt diproduksi dengan teknologi modern aseptic cold filling yang pertama di Industri Yogurt di Indonesia, sehingga memiliki kualitas tinggi tanpa bahan pengawet. Kemasannya yang praktis membuatnya mudah untuk dibawa beraktivitas sehari-hari, meskipun dalam perjalanan jauh,” jelas Irfan Handeputra, selaku Brand Manager KIN.


Loading ..