Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Pesan Romantis Istri untuk Lionel Messi yang Tinggalkan Barcelona

Shelly Lisdya,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pesan Romantis Istri untuk Lionel Messi yang Tinggalkan Barcelona
Image: Lionel Messi beserta istri Antonella Roccuzzo dan ketiga anaknya. (Instagram @antonellaroccuzzo)

Barcelona - Lionel Messi nampaknya masih merasa berat untuk berpisah dengan klub yang telah membesarkan namanya, Barcelona.

Perpisahan Messi dengan Barca pun dirasa sangat emosional. Antonella Roccuzzo, istri Messi melalui akun Instagramnya mengunggah foto keluarganya dengan caption yang menguatkan sang suami dengan menggunakan bahasa Spanyol.

Antonella Roccuzzo menyebut hanya keluarga yang bisa menguatkan dan akan bersiap untuk turun ke lapangan dan pergi ke klub baru untuk bertanding.

"Betapa sulitnya meringkas dalam beberapa baris selama bertahun-tahun hidup ini! Begitu banyak emosi yang meninggalkan jejak mereka selamanya dalam hidup kita," kata Antonella dalam caption Instagram seperti dikutip Urbanasia, Senin (9/8/2021).

"Tapi seperti kata pepatah, apa yang tidak membunuh kita, menguatkan kita! Dan dengan keluarga sebagai basis, kita akan turun ke lapangan lagi, lebih kuat dari sebelumnya. Ayo kemanapun kita pergi bersama, tapi selalu maju! Aku mencintaimu sayangku!" tutup Antonella sembari menandai Lionel Messi.

Sebelumnya, tangisan Messi menjadi sorotan ketika dia berdiri untuk menghadapi pertanyaan wartawan di awal konferensi persnya, ia tampak mengambil tisu dari istrinya, Antonella Roccuzzo saat dia menerima tepuk tangan dari semua orang di ruang pers Camp Nou, Minggu (8/7/2021).

Legenda Argentina itu mengonfirmasi bahwa dia ingin bertahan di Barca, tetapi akan pergi setelah kontrak baru tidak mungkin ditandatangani karena peraturan LaLiga dan kondisi keuangan Barcelona yang memburuk. 

“Tahun ini, saya dan keluarga saya yakin kami akan tinggal di rumah, itulah yang kami semua inginkan lebih dari apapun,” katanya. 

"Ini sangat sulit bagi saya, setelah bertahun-tahun berada di sini sepanjang hidup saya. Saya belum siap," kata Messi. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Antonela Roccuzzo (@antonelaroccuzzo)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait