Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Pola Makan Ronaldo Jadi Acuan yang Ditiru Timnas Portugal

Gagas Yoga Pratomo,
11 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pola Makan Ronaldo Jadi Acuan yang Ditiru Timnas Portugal
Image: Foto Cristiano Ronaldo (Instagram/cristiano)

Jakarta - Kesuksesan Cristiano Ronaldo sebagai pesepakbola memang sudah tidak diragukan lagi. Ia berkali-kali mendapatkan penghargaan atas pencapaiannya dalam dunia sepak bola. 

Berkat hal tersebut, Cristiano Ronaldo sering menjadi panutan bagi para rekan satu klubnya atau di timnas Portugal

Bukan hanya menjadi panutan dari sisi kemampuan bermainnya, Cristiano Ronaldo ternyata juga menjadi panutan dalam segi kesehatan yaitu pola makannya. 

Dilansir dari talkSPORT, Jose Fonte, bek timnas Portugal menjelaskan bahwa Ronaldo memberikan dampak yang besar pada timnas Portugal. Bukan hanya soal teknis, tapi juga juga soal perilaku, salah satunya dalam soal memilih makanan. 

"100 persen benar. Kami selalu melihat apa yang Ronaldo makan dan apa yang dia lakukan. Anda tahu dia yang terbaik dan Anda ingin meniru apa yang dilakukan karena itu sudah pasti benar," kata Jose Fonte pada talkSPORT.

“Jelas, sebagai aturan, dia makan yang baik dan bersih, seperti quinoa dan semua makanan sehat itu, banyak telur, ubi jalar, brokoli, dia suka itu,” lanjutnya. 

Meski terlihat ketat dalam pola makan, namun Cristiano Ronaldo juga beberapa kali ‘curang’ dalam menjalankan pola makannya.

Sebagai atlet sepak bola ternama, Cristiano Ronaldo memang kerap menjadi sorotan publik dari berbagai aspek. Bahkan apapun yang dilakukannya bisa memiliki dampak besar. 

Seperti yang pernah terjadi beberapa waktu lalu ketika Cristiano Ronaldo menggeser sebuah minuman bersoda ketika sesi konferensi pers UEFA EURO 2020. 

Berkat aksinya tersebut, saham minuman bersoda tersebut turun dan mengalami kerugian sebesar Rp 57 triliun. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait