beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Potret Dian Sastrowardoyo saat Jadi Dosen Tamu Vokasi UI

Nivita Saldyni,
19 November 2022 15.10.13 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Potret Dian Sastrowardoyo saat Jadi Dosen Tamu Vokasi UI
Image: Dian Sastrowardoyo. (Instagram @therealdisastr)

Jakarta - Beberapa aktor Ibu Kota akhir-akhir ini sibuk jadi dosen tamu. Salah satunya, Dian Sastraowrdoyo yang belum lama ini jadi dosen tamu di Vokasi Universitas Indonesia (UI). 

Hal itu diketahui dari postingan terbaru Dian di Instagram. Ia pun berbagi pengalaman saat menyampaikan materi mengenai perfilman pada Jumat (18/11/2022). 

"Hari ini mengajar di Vokasi UI. Membahas dasar-dasar Story Structure, premis film, Central Dramatic Question, dan LTG (Long Term Goal) dalam sebuah karakter, dasar-dasar bahasa visual dan mise en scène," tulis Dian di postingannya, seperti dilihat Urbanasia pada Sabtu (19/11/2022). 

Pemeran Cinta dalam film 'Ada Apa Dengan Cinta' itu pun sempat memberi semangat mahasiswanya saat memberi tugas. Ia percaya, mereka yang mengikuti kelasnya adalah mahasiswa yang cerdas dan kreatif.

"Buat anak-anak kelas aku, bikin tugasnya yang kali ini lebih semangat ya guys!!! I know you guys are way smarter and more creative than you think you are! You just don't know it yet!" ungkapnya. 

Dian berharap, seluruh mahasiswa bisa mengerjakan tugas darinya dengan baik. Apalagi, Dian berjanji tak akan pelit nilai. 

"Saya gak pelit nilai, saya akan sangat generous dengan tugas-tugas yang sangat impressive. So please do. I know you guys are smart, I know you guys are creative, impress me with your work," pesannya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait