Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Viral Wanita Ditipu WO dan Pengantin Pria, Uang Malah Dipakai Judi

Shelly Lisdya,
9 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral Wanita Ditipu WO dan Pengantin Pria, Uang Malah Dipakai Judi
Image: Ilustrasi Pernikahan. (Pixabay/Pexels)

Jakarta - Pernikahan menjadi momen yang paling ditunggu oleh calon pengantin. Namun, apa jadinya jika momen bahagia itu malah berubah menjadi nasib pilu?

Belum lama ini, nasib pilu menimpa calon pengantin wanita yang ditipu WO (wedding organizer) dan calon suami.

Melalui unggahan di media sosial, akun MUA @sylvara.makeup membagikan kisah yang dialami seorang calon pengantin wanita asal Bogor.

"Innalillahi. Hari ini nggak jadi makeupin wedding. Keluarga calon pengantin wanita kena tipu WO (gedung nggak di-booking, nggak ada dekor dan catering, WO nggak bisa dihubungin). Semoga keluarga tabah," tulisnya dikutip Urbanasia, Kamis (18/11/2021).

MUA Sylvara juga membagikan situasi di venue pernikahan. Venue di salah satu gedung tersebut rupanya baru saja digunakan untuk acara vaksin dan masih belum didekorasi.

Sementara yang datang ke gedung hanyalah tim makeup, baju, henna, dan keluarga calon pengantin wanita.

Lebih lanjut, MUA Sylvara juga menambahkan bahwa ia sempat berkontak dengan pihak WO. Namun, informasi yang diberikan tidak jelas. 

Dijelaskan Sylvara, pihak WO hanya mengirim rundown satu lembar dan tidak mau memberikan akun Instagram kepada MUA Sylvara.

Tak hanya pihak WO yang kabur, calon pengantin pria rupanya juga tidak terlihat hadir di acara pernikahannya.

"Ini chat aku ke WO tanggal 9 November 2021 ditanyain IG katanya lagi gak aktif IG pribadi pun gak ngasih gak ada TM di venue. Dicari IGnya juga gak ada. Dikirim rundown cuma selembar. Gak jelas vendornya siapa," lanjut MUA Sylvara.

MUA Sylvara menceritakan bahwa calon pengantin wanita sudah booking makeup sebulan sebelum hari H. Sepekan sebelum menikah, ia juga sempat melakukan prewedding.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDONESIAN MAKE UP ARTIST (@sylvara.makeup)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait