beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Profil Susno Duadji, Mantan Kabareskrim yang Soroti Kasus Brigadir J

Shelly Lisdya,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Profil Susno Duadji, Mantan Kabareskrim yang Soroti Kasus Brigadir J
Image: Mantan Kabareskrim Komjen Pol (Purn) Susno Duadji. (ANTARA)

Jakarta - Mantan Kabareskrim Komjen Pol (Purn) Susno Duadji turut menyoroti kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Dalam beberapa momen, Susno ikut bersuara dalam kasus pembunuhan Brigadir J yang melibatkan Irjen Ferdy Sambo hingga mengkritik mantan institusinya.

Alasan Susno Duadji ikut turun tangan mengungkap kematian Brigadir J, yakni karena baginya kasus ini sangat gampang. Menurutnya, hal ini dinilai gampang lantaran sudah ada tersangka, peristiwa, dan senjatanya. Hanya saja, di awal kasus Ferdy Sambo tidak jujur dan menghilangkan barang bukti.

"Satu minggu saya masih diam karena menurut saya ini kan gampang," ujarnya dikutip YouTube Karni Ilyas Club, Selasa (23/8/22).

Tak hanya itu, Susno juga mengungkap keberadaan kerajaan Sambo yang pertama kali disinggung oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD.

Menurut Susno Duadji, kekuasaan Ferdy Sambo besar dikarenakan posisi strategis yang dimilikinya disalahgunakan untuk membangun jaringan. 

Bahkan Susno tidak kaget karena dengan terbukanya kotak pandora ini berhubungan dengan strategi Pak Mahfud sebagai Menko yang mengungkap kerajaan bekas Kadiv Propam Polri itu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait