beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Putri Candrawathi Buka Rekening Pakai Nama Bripka RR dan Brigadir J

Nivita Saldyni,
19 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Putri Candrawathi Buka Rekening Pakai Nama Bripka RR dan Brigadir J
Image: ANTARA FOTO/Aspril

Jakarta - Tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Putri Candrawathi membuka rekening bank atas nama ajudan-ajudan Ferdy Sambo, Brigadir J dan Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR. Informasi itu telah dibenarkan oleh Pengacara Putri, Arman Hanis.

“Berdasarkan informasi dan keterangan dari klien kami tentang rekening, memang ada rekening yang dibuat atas nama RR dan J,” ujar Arman saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (14/9/2022).

Arman menyebut pembuatan rekening bank itu untuk keperluan rumah tangga keluarga Ferdy Sambo. Ia mengaku tak tahu persis masalah nominal dalam rekening tersebut namun dipastikan kegunaannya disesuaikan dengan tugasnya masing-masing.

"Misalnya untuk si RR itu untuk keperluan rumah tangga yang di Magelang dan rekening atas nama J itu untuk keperluan rumah tangga di Jakarta,” jelasnya.

Pada kesempatan berbeda, sebelumnya pengacara Bripka RR, Erman Umar juga menegaskan pembuatan rekening atas nama-nama ajudan itu bukan rekening pribadi.

Rekening atas nama-nama itu dibuat sejak tahun 2021 dan seluruh kartu ATM dan layanan mobile banking digunakan sepenuhnya oleh Putri.

"Klien kami sama sekali tidak menggunakan rekening itu," tegas Erman di Bareskrim Polri Jakarta, Selasa (13/9/2022).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait