Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Raffi Ahmad Bakal Bawa Mesut Ozil Gabung RANS Cilegon FC?

Elga Nurmutia,
10 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Raffi Ahmad Bakal Bawa Mesut Ozil Gabung RANS Cilegon FC?
Image: Mesut Ozil. (Instagram @m10_official)

Jakarta - Baru-baru ini, RANS Cilegon FC dan Mesut Ozil tengah menjadi sorotan. Hal itu diketahui pertama kali dari unggahan Instagram stories milik Raffi Ahmad, @raffinagita1717.

Unggahan tersebut berisikan tangkapan layar terkait kabar yang datang dari media Turki, Fotospor. Media Turki itu memperkuat rumor Mesut Ozil akan merapat ke RANS Cilegon FC.

Melansir Fotospor, Raffi Ahmad selaku Presiden RANS Cilegon FC diklaim sudah bertemu dengan Mesut Ozil.

“Raffi Ahmad, Presiden klub RANS Cilegon FC Indonesia, mengumumkan bahwa ia bertemu dan setuju dengan bintang Fenerbahce yang terkenal di dunia, Mesut Ozil,” demikian Fotospor, dikutip Urbanasia, Senin (10/1).

1641796120-raffi-ahmad-instagram-stories.pngInstagram stories @raffinagita1717

Bukan hanya itu, RANS Cilegon FC juga membuat serangkaian perubahan yang besar dengan tujuan membentuk tim sepak bola terkuat di Asia.

“Setelah dipastikan promosi ke Liga 1 Indonesia musim depan, RANS Cilegon FC akan melakukan serangkaian perubahan besar. Tujuannya adalah untuk membentuk tim sepak bola terkuat di Asia,” lanjutnya.

Sementara itu, Raffi Ahmad mengaku Mesut Ozil tertarik bermain di Liga 1 ketika dihubungi via WhatsApp.

"Mesut Ozil menginginkannya untuk Liga 1 tahun depan. Saya berada di WA bersamanya. Saya dapat mengatakan kami mendapatkannya," ucap Raffi Ahmad, melalui kanal YouTube RANS Entertainment. 

Jika perpindahan Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC benar. Maka, gaya bermain dari pemain Jerman itu akan meramaikan kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.

Meskipun demikian, Raffi Ahmad perlu mengeluarkan dana besar untuk membawa Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC. Digadang-gadang, Raffi mesti mengeluarkan Rp128,1 miliar hanya untuk Mesut Ozil saja.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait