Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Raffi Ahmad Transfer Rp 50 Juta ke Jedar untuk Kado Pernikahan

Itha Prabandhani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Raffi Ahmad Transfer Rp 50 Juta ke Jedar untuk Kado Pernikahan
Image: Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (@inijedar/Instagram)

Jakarta - Jessica Iskandar bikin heboh netizen setelah mengungkap kado pernikahan yang diberikan Raffi Ahmad padanya.

Seperti diketahui, artis yang akrab disapa Jedar ini telah melangsungkan pernikahan dengan Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021 lalu.

Ikut merasa bahagia karena sahabatnya telah menemukan tambatan hati, Raffi Ahmad pun memberikan hadiah berupa uang tunai, yang jumlahnya mencapai puluhan juta rupiah.

Dilansir dari kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi bertanya apa kado pernikahan yang diinginkan Jessica. Lalu, Jessica pun sontak menyebut hadiah yang diinginkannya yaitu uang.

"Berapa? Enggak usah gede-gede Rp 50 juta cukup ya,” ucap Raffi Ahmad. Raffi lantas mentransfer uang tersebut ke rekening Jessica. Jessica pun tampak girang dengan kado yang diberikan suami Nagita Slavina itu.

"Makasih Aa, Gigi. Muah,” ucap Jessica Iskandar. Bukti transfer hadiah pernikahan itu pun diunggah Jessica melalui Instagram Story, Sabtu (30/11/2021).

1635650101-jedar.jpegSumber: Bukti transfer senilai Rp 50 Juta Raffi Ahmad ke Jedar sebagai kado pernikahan

"M-transfer berhasil pada 30/10 (pukul) 11.51 (kepada) Yesisca Iskandar," demikian keterangan dalam foto tangkapan layar bukti transaksi bank.

"Terima kasih untuk kado pernikahannya," ucap artis yang akrab disapa Jedar tersebut.

Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar memang diketahui telah bersahabat cukup lama. Tak hanya dengan Jessica, ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini juga mengatakan bahwa ia dan Vincent Verhaag merupakan teman lama.

Karena itu, Raffi pun turut bahagia karena kedua sahabatnya itu akhirnya menikah dan bahagia. Jauh sebelum menjalin pertemanan dengan Raffi Ahmad, Jessica Iskandar juga sudah berteman baik dengan Nagita Slavina.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait