beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Rekomendasi Face Oil untuk Atasi Skin Barrier Rusak hingga Kulit Kusam

Kintan Lestari,
10 Juni 2022 18.50.12 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rekomendasi Face Oil untuk Atasi Skin Barrier Rusak hingga Kulit Kusam
Image: Madame Gie Face Oil Series. (Instagram @madame.gie)

Jakarta - Ada banyak masalah kulit yang bisa menghampiri wajah kita. Entah itu kulit kusam, kulit dehidrasi, kulit berjerawat, bekas jerawat, sampai skin barrier yang rusak. Tentunya itu semua bikin kita stres dan jadi nggak percaya diri.

Untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit tersebut, kita perlu perpaduan dari skincare yang tepat. Salah satunya adalah dengan menggunakan face oil.

Minyak ini pada umumnya multitasking, jadi bisa mengatasi berbagai masalah kulit sekaligus merawatnya. Ada banyak brand lokal yang meluncurkan face oil. Yang terbaru adalah Madame Gie.

Brand milik Gisella Anastasia ini beberapa hari lalu meluncurkan Face Oil Series yang terdiri dari tiga macam varian yang disesuaikan dengan kondisi wajah. Produk ini dapat memperbaiki skin barrier, menenangkan, melembabkan, mencerahkan, dan membantu mencegah pertumbuhan jerawat serta memudarkan bekas jerawat. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Madame Gie Cosmetics Official (@madame.gie)

Ada tiga macam varian face oil dari Madame Gie, yakni Skin Barrier, Skin Radiance, dan Skin Acno. Skin Barrier Face Oil cocok untuk mengatasi permasalahan kulit seperti kulit kering, kulit kusam, kulit meradang, dan yang rentan berjerawat. Di dalam face oil ini ada kandungan yang baik untuk kulit seperti Rose Seed Oil, Vitamin E, Chamomile Extract, Licorice Extract, Argan Oil, Geranium Oil, Olive Oil, dan Sunflower Seed Oil.

Lalu Skin Radiance Face Oil cocok untuk mengatasi masalah noda hitam, kulit kusam, kulit berminyak, dan bekas jerawat kemerahan. Adapun kandungan di dalamnya antara lain Grapeseed Oil, Rose Seed Oil, Vitamin E, Calendula Extract, Pomegranate Oil, Chia Seed Oil, Almond Oil, dan Soybean Oil.

Terakhir Skin Acno Face Oil untuk mengatasi jerawat batu, fungal acne, blackhead, dan kulit kemerahan berkat kandungan Almond Oil, Chamomile Extract, Vitamin E, Calendula Extract, Rose Seed Oil, Grapeseed Oil, Olive Oil, dan Sunflower Seed Oil.

Berapa ya harganya? Madame Gie Face Oil Series dibanderol Rp 129.000 untuk ukuran 5 ml. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait